ikut bergabung

Kodim 1405 Karyabakti bersama Pemkot di Pasar Lakessi Parepare


Sulsel

Kodim 1405 Karyabakti bersama Pemkot di Pasar Lakessi Parepare

PAREPARE, UJUNGJARI.COM –Komandan Kodim 1405/Mlts, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar,SH,MH, memimpin kegiatan pelaksanaan Karya Bakti TNI-AD bekerjasama dengan Pemerintah kota parepare dalam rangka kebersihan, keamanan, dan kenyamanan lingkungan.

Personil Kodim 1405/Mlts berbaur bersama jajaran UPTD Pasar Lakessi dalam rangka meningkatkan sinergitas dibidang kebersihan lingkungan, Keamanan dan kenyamanan warga Pasar Lakesi di Kota Parepare. Jl.lasirang  Kelurahan Lakessi Kecamatan Soreang Kota Parepare. Jum’at (19/6/2020).

Dandim 1405/Mlts menyampaikan bahwa, Sinergitas TNI POLRI, Pemerintah dan Masyarakat harus terus kita tingkatkan dalam rangka membangun Parepare baik dibidang Kebersihan, Keamanan dan Kenyamanan masyarakat Kota Parepare khususnya yang ada di Pasar Lakessi Parepare, Ungkapnya.

UPTD Pasar Lakessi, menyampaikan terima kasih kepada pihak TNI-AD yang diprakarsai Kodim 1405/Mlts dipimpin langsung Pak Dandim atas kerja sama dalam kegiatan karya bakti di Pasar Lakesi.

“Kami mengajak semua lapisan masyarakat agar membiasakan hidup bersih, Tempat sampah sudah disediakan, untuk itu  buanglah sampah pada tempatnya yang telah di sediakan oleh pemerintah,”katanya.

Kegiatan ini juga dalam rangka
menciptakan lingkungan yang bersih, aman dan nyaman, serta membangun sinergi dengan TNI – AD dan masyarakat di wilayah, Kota Parepare

Nampak hadir Kadisperindag Ir H.Laetteng,  UPTD Pasar, Rahim SH, Camat Soreang, Dede H, Danramil 1405/02 Soreang Kapten Inf Abd. Sadar, SR, Pasi Intel Kodim 1405/Mlts Kapten Inf Agussalim,Danramil 1405-01/Ujung Kapten Inf Sukardi Asa, Wadan Denma Brigif 11/BS Kapten Inf Ruben,  Danunit Intel Kodim 1405/Mlts Letda Inf Sudarmin.

Baca Juga :   Antisipasi Penyebaran Covid-19 Tingkat Pelajar, Polres-Pemkab Takalar Gelar Rakor

Hadir pula Para Lurah se Kecamatan Soreang Parepare, diikuti Anggota 1405/Mlts,  anggota Brigif 11/BS, Staf Dinas Perhubungan Parepare, Angota Satpol PP, dan masyarakat sekitar Pasar Lakessi. (Mup)

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top