ikut bergabung

Pemkot Palopo Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Mungkajang


Sulsel

Pemkot Palopo Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Mungkajang

MAKASSAR, UJUNGJARI-Pemerintah Kota Palopo Melalui Dinas Sosial (Dinsos) menyaluran Bantuan Korban Kebakaran di Kecamatan Mungkajang dan Korban Musibah Bencana Alam (tertimpa Pohon Sagu) di Kelurahan Murante, Jumat 19 Juni 2020.

Plt Dinas Sosial Awaluddin SE, M.Si, menyampaikan turut merasakan apa yang dirasakan satu keluarga yang terkena bencana kejatuhan pohon rumahnya sehingga kami lakukan adalah menyerahkan bantuan ala kadarnya sebagai bentuk kepedulian pemerintah dalam hal ini bapak Walikota untuk di serahkan kepada warga.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit memberi motivasi, bisa memberi Semangat untuk tidak terlalu larut di dalam musibah ini” harapnya

Baca Juga

Lanjutnya, pesan Walikota untuk segera kami salurkan sebahagian ada peralatan dapur, tikar, kasur, beras, Indomie, gula dan tarpal. Dimana ini adalah bentuk Motivasi dan bentuk pemberian semangat dari pemerintah ketika ada warga yang mengalami musibah sehingga warga-warga kita tidak merasa bahwa tidak di perhatikan.

Pada kesempatan itu pula di tempat Kejadian Musibah Kebakaran rumah di Kecamatan Mungkajang Sekertaris Camat Mungkajang Susanto, juga menyampaikan bahwa kejadian Kebakaran ini di sebabkan arus listrik (korslet) pada siang hari.

“Kebetulan pada saat itu ada cucu dari korban berada dalam kamar melihat percikan api lalu melaporkan ke Omnya, sehingga api cepat di padamkan, sehingga tidak ada korban jiwa pada kejadian ini.” Ungkapnya

Baca Juga :   DDI Mangkoso Peringati Milad Ke 84

Lanjut Sekcam, harapan warga yang mendapat bantuan dia berterima kasih kepada pemerintah atas bantuan yang turun di masyarakat sehingga dapat mengurangi dan meringkankan beban mereka. (*)

dibaca : 24



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top