ikut bergabung

Gerindra Target Kemenangan 10 Pilkada di Sulsel


Darmawangsyah Muin.

Politik

Gerindra Target Kemenangan 10 Pilkada di Sulsel

GOWA, UJUNGJARI.COM — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menargetkan 10 kemenangan untuk 12 Pilkada di Sulawesi Selatan (Sulsel) pada 9 Desember 2020 mendatang.

” Dari 12 kabupaten dan kota, kita targetkan 10 daerah yang menang. Saya kira itu sangat realistis. Salah satu faktor pendukung adalah dari peningkatan kursi Fraksi Partai Gerindra di sebagian besar kabupaten/kota di Sulsel yang  sangat signifikan, ” kata Sekretaris DPD Gerindra Sulawesi Selatan Darmawangsyah Muin, Jumat (19/6/2020).

Dikatakannya, untuk peluang kader Gerindra sendiri, ada beberapa kader potensial yang ikut maju dalam Pilkada serentak di Sulsel.

” Kami sudah lakukan pemetaan kekuatan dan potensi kader. Hasilnya Untuk menjadi kepala daerah atau wakil kepala daerah sangat besar,” ungkap Darmawangsyah. 

Politisi muda ini menyebutkan  ada beberapa nama kader dari partai besutan Prabowo Subianto yang cukup kuat untuk didorong maju dalam kontestasi.

” Di beberapa daerah kita punya kader terbaik, seperti di Kabupaten Bulukumba, di sana ada Andi Utta dan dr Isradi. Kami sudah melakukan fit dan survey di lapangan, beliau berdua ini sangat potensial apalagi jika mereka berpasangan. Peluang menang sangat besar. Juga di Luwu Timur,  ada pak Marjono yang juga kami lihat cukup kuat jika beliau mendapatkan pasangan 01 dan beliau sebagai 02 . Mereka kami dorong terus untuk gencar dalam melakukan sosialisasi agar popularitas dan elektabilitas serta kepercayaan rakyat terus meningkat,” tutur Darmawangsyah.-

Baca Juga :   Begini Pesan Camat Watang Sidenreng Saat Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW

dibaca : 28



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top