ikut bergabung

Sambangi Desa Kindang, Ayu Andira Dimintai Alat Rebana dan Lahan Kuburan 


Sambangi Desa Kindang, Ayu Andira Dimintai Alat Rebana dan Lahan Kuburan 

Politik

Sambangi Desa Kindang, Ayu Andira Dimintai Alat Rebana dan Lahan Kuburan 

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel Andi Ayu Andira kembali melakukan reses dan temu konstituen masa sidang ketiga di Desa Kindang, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Kamis (18/6/2020).

Ratusan masyarakat Desa Kindang yang hadir dalam reses tersebut cukup senang dengan kehadiran Ayu Andira sebagai wakil mereka di provinsi.

Dalam resesnya, semua masyarakat yang hadir di lokasi tersebut tetap menjalani protokol kesehatan yakni diperiksa suhu tubuh dan diwajibkan  menggunakan masker serta cuci tangan.

Reses inipun terpaksa dibagi empat sesi agar pelaksanaannya tetap mematuhi protokoler kesehatan.

Ayu Andira di hadapan masyarakat Desa Kindang, menyampaikan terimakasihnya terlebih dahulu kepada masyarakat yang telah berjuang membantu pemenangan dirinya pada Pilcaleg 2019 lalu. 

” Alhamdulillah, terimakasih untuk masyarakat yang telah berjuang bersama saya. Hari ini saya kembali kesini untuk menyerap aspirasi ta, semoga apa yang menjadi harapan masyarakat Kindang mampu saya kawal di provinsi, ” kata Ayu Andira.

Di antara ratusan masyarakat yang hadir dalam reses tersebut, sedikitnya ada 15 orang diantaranya mengacungkan tangannya untuk secara bergantian menyampaikan aspirasinya.

Mereka diantaranya adalah seorang kelompok majelis taklim. Dia menyampaikan aspirasi terkait kebutuhan kelompoknya diantaranya meminta difasilitasi rebana.

” Saya perwakilan dari majelis taklim Kindang berharap kepada ibu dewan agar kiranya dapat diberikan kepada kelompok qasidah kami alat rebana,” kata Hajjah Eda.

Baca Juga :   Samsu Niang: Jangan Lengah, Tetap Waspadai Covid-19

Selain alat rebana, Hajjah Eda juga meminta agar kelompok majelisnya bisa difasilitasi mesin jahit agar kelompok taklimnya bisa lebih kreatif. 

Aspirasi lainnya dilontarkan Suardi. Perwakilan warga ini meminta Ayu Andira agar dapat memfasilitasi masyarakat untuk penyediaan lahan pekuburan umum di Kindang. Alasan Suardi karena pekuburan umum yang telah ada sudah penuh. Selain lokasi pekuburan, Suardi juga berharap desanya difasilitasi lampu penerangan jalan.

Dari berbagai aspirasi yang dilontarkan masyarakat di Kindang, Ayu Andira pun mengajak masyarakat mendoakan setiap upayanya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di tanah Bulukumba tersebut.-

dibaca : 46



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top