ikut bergabung

Tinjau Jembatan Gantung Roboh Belawae, Syahar: Kita Perjuangkan Jembatan Permanen Saja


Sulsel

Tinjau Jembatan Gantung Roboh Belawae, Syahar: Kita Perjuangkan Jembatan Permanen Saja

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif saat reses, mengunjungi jembatan gantung penyeberangan warga yang hanyut saat terjadi banjir bandang di Desa Belawae, Sidrap, Senin (16/6/2020).

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel ini didampingi kepala Desa Belawae Yasir, serta tokoh masyarakat turun langsung di bantaran sungai melihat kondisi secara langsung.

“Efek dari banjir bandang hanyutnya jembatan gantung yang menjadi akses masyarakat dari dusun ke dusun lainnya di desa belawae,” jelas Syahar.

Syahar menambahkan bahwa sebagai wakil rakyat akan memperjuangkan secara total agar jembatan ini segera bisa dibuatkan jembatan baru agar akses masyarakat kembali bisa dilalui.

“Perjuangan agar jembatan ini bisa kembali hadir akan saya lalukan di kantor DPRD Sulsel, mohon doa kita semua. Cocoknya Jembatan Permanen saja disini,” ketus Syahar diaminkan warga Belawae.

Warga Belawae, Jihadi merasa sangat bangga akan sosok wakil ketua DPRD Sulsel ini, pasalnya baru kali ini ada wakil rakyat yang seperti ini hadir di Belawae, kami tentu berharap penuh kepada Syaharuddin Alrif.

“Kami tentu senang dan mempunyai harapan besar kepada Syaharuddin Alrif agar berjuang agar jembatan yang menjadi akses kami ke dusun sebelah bisa kami lalu kembali,” harapnya.  (**)

Baca Juga :   Mahasiswa Bahasa Indonesia UNM Baksos di Pangkep

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top