ikut bergabung

Taufan Minta Camat dan Lurah Maksimalkan Pelayanan pada Warga


Sulsel

Taufan Minta Camat dan Lurah Maksimalkan Pelayanan pada Warga

PAREPARE,UJUNGJARI.COM — Di tengah pandemi Virus Corono atau Covid-19, seluruh Kantor Camat dan Lurah di Kota Parepare diharapkan tetap menjalankan aktifitasnya demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Meskipun Pemerintah selama pandemi Covid-19 telah mengeluarkan kebijakan Work From Home (WFH), akan tetapi Walikota Parepare HM Taufan Pawe meminta kepada camat dan lurah untuk memaksimalkan fungsi pelayanannya kepada masyarakat.

Hal ini ditegaskan Taufan saat di Sela-sela pelepasan kendaraan angkutan barang penyerahan bantuan berupa beras, di Halaman Rumah Jabatan Walikota Parepare, Selasa (16/6/2020).

“Saya mau liat lurah-lurah saya, ada tidak yang “balelo”, ada kah yang tidak memaksimalkan fungsi pelayanannya kepada masyarakat. karena saya selaku pembina kepegawaian selalu melakukan evaluasi kinerja camatku, lurahku, khususnya lurah ini yang paling bertanggung jawab.

Makin banyak keluhan warganya, makin besar kemungkinan saudara saya akan ganti, saat ini sudah ada beberapa warga menghubungi saya lewat Wastapp.” Tegas Taufan.

Olehnya itu, lanjut dia, sebagai perpanjangan pemerintah di tingkat kelurahan dan kecamatan, untuk memastikan bantuan-bantuan yang ada, dapat dipastikan tepat sasaran, dan menghindari adanya keluhan-keluhan warga. (Mup)

Baca Juga :   Pemkab Bulukumba Siapkan Bantuan Natura untuk Keluarga NS

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top