ikut bergabung

Seleksi JPT, 16 Pejabat Administrator di Takalar Berburu Keberuntungan


Sulsel

Seleksi JPT, 16 Pejabat Administrator di Takalar Berburu Keberuntungan

TAKALAR, UJUNGJARI–16 pejabat administrator atau setara dengan Esalon III lingkup Pemkab Takalar mengadu untung mendapatkan jabatan sebagai pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) tengah melaksanakan rangkaian seleksi jabatan.

Perburuan jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama yang digelar di kampus II BPSDM Pemprov SulSel, dijalan Cendrawasih Makasar dipantau langsung oleh Sekda Takalar, Drs H Arsyad, Kepala BPKSDM Takalar, Rahmansyah Lantara dan kepala BPKSDM SulSel.

Seleksi JPT Pratama yang telah memasuki tahap assesment dilaksanakan pemkab Takalar kerjasama dengan Fakultas Psikologi Universitas Negri Makasar.

” Tes yang sudah dilaksanakan oleh 16 peserta seleksi JPT Pratama, yakni tes tertulis berupa tes intelegensia dan tes kepribadian, sedangkan hari Sabtu mendatang adalah tes wawancara dengan pihak pansel,” Kata kepala BPKSDM Takalar, Drs Rahmansyah Lantara, Rabu (17/6/2020)

16 pejabat yang telah mengikuti assesment diantaranya, Kepala bagian Tata Pemerintahan, H Zulkarnain, kepala bagian Humas dan protokoler, Syainal Mannan, kepala bagian ekonomi, Rusdi Said, sekretaris dinas lingkungan hidup dan pertanahan. H Faizal Sahing, kepala dinas pekerjaan umum, Mukhsin Tiro.

Termasuk, Sekretaris dinas kesehatan, dr Rahmawati, sekretaris dinas infokom dan informatika, Hj Andi Herny, sekretaris Inspektorat, Parawansa Rurung, sekretaris dinas pendidikan, Drs Irwan Sijaya, Kepala bidang dikdas Dahlan Jamalang. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Ditangan Direksi Baru Perusda Sidrap, Begini Harapan Besar ASH pada Kemajuan Daerah

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top