ikut bergabung

Satlantas Polres Sidrap Ajak Warga Timbun Jalan Berlubang. Tujuannya Tekan Lakalantas di Jalan Raya


Sulsel

Satlantas Polres Sidrap Ajak Warga Timbun Jalan Berlubang. Tujuannya Tekan Lakalantas di Jalan Raya

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Jajaran Satlantas Polres Sidrap senantiasa menciptakan rasa aman dan nyaman serta keselamatan bagi pengguna jalan.

Karenanya, Polantas Sidrap tak sungkan turun menambal jalan yang rusak. Polantas mengajak warga memperbaiki jalan yang berlubang

Pemandangan itu, terlihat di Jl.Poros Parepare, Kelurahan Lawawoi Kecamatan Watang pulu Sidrap, Rabu, 17 Juni 2020.

Terpantau, Kasatlantas Polres Sidrap AKP Supriyanto dan Kanitlaka Satlantas Polres Sidrap IPDA Haryadi yang memimpin kegiatan itu

“Kita mengkuatirkan terjadi kecelakaan, makanya kami bersama warga sekitar menambal jalan yang berlubang,” kata Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Supriyanto.

Menurutnya, jalan penghubung Sidrap ke Parepare, Makassar tepatnya di Lawawoi Sidrap, banyak yang mengalami kerusakan, terutama jalan berlubang.

Kondisi tersebut dikarenakan banyaknya kendaraan berbobot dan volume kendaraan yg tinggi yang sering melintas jalan tersebut diperparah dengan genangan air hujan.

Sehingga aspal jalan tersebut, kata Supriyanto mudah terkelupas dan mengakibatkan berlubang cukup besar dan membahayakan bagi para pengendara.

“Jalan yang berlubang kami timbun dengan kerikil pasir dengan semen, agar tidak membahayakan para pengendara,” ujarnya.

Sementara Kanit Laka Polres Sidrap IPDA Haryadi mengimbau agar para pengendara yang melintas di jalan sekitar Lawawoi, selalu tetap waspada dan berhati-hati.

Selain itu Kasat Lantas Polres Sidrap berharap kepada pihak yang berwenang menangani kerusakan jalan agar segera ditangani, sebab ini menyangkut keselamatan nyawa dan kenyamanan pengguna jalan.

Baca Juga :   Dokter Koboi : Begini Cara Tetap Ngemil Sehat Walau Sedang Bekerja

Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar berhati hati bila melintas di jalan berlubang terutama di malam hari,” katanya. (Irwan)

(*)

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top