ikut bergabung

Reses di MAMARITA, Hasanuddin Leo Tampung Tiga Aspirasi Warga


Politik

Reses di MAMARITA, Hasanuddin Leo Tampung Tiga Aspirasi Warga

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Reses ketiga masa persidangan ketiga tahun 2019-2020, Anggota Dapil V Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate (Mamarita), Hasanuddin Leo SE, MSi menampung seluruh aspirasi warga soal perbaikan Drainase, tagihan PDAM dan data Covid-19 di Kota Makassar.

Warga jalan Rajawali Lorong 13 A mengeluhkan soal pembangunan drainase di wilayah tersebut yang belum juga ada perbaikan. Selain itu, warga juga mempersoalkan tagihan pembayaran PDAM selama 3 bulan terakhir yang membengkak.

Begitupun warga jalan Cendrawasi 5 yang mempertanyakan data covid-19 yang update ke masyarakat.

Menanggapi keluhan warga tersebut, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar langsung mendatangkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mulai dari Camat Mariso, Plt Kadis PU Makassar, Kadis DP2 Makassar, Humas PDAM, dan Dinas Koperasi.

“Sengaja saya mengundang langsung SKPD nya langsung atau perwakilannya untuk segera ditindaki contohnya saja warga keluhkan soal drainase di jalam Rajawali pak kadisnya langsung tindaki, tinggal menyurat untuk segera di eksekusi,” ungkapnya, Rabu (17/6).

Diketahui, reses masa sidang ketiga tahun anggaran 2019-2020 anggota DPRD Makassar ini digelar selama lima hari, mulai 15 -20 Juni 2020. Dalam reses kali ini sejumlah aspirasi mengenai tagihan PDAM yang menlonjak dan data covid-19.

“Ini pasti kita akan tindak lanjuti soal keluhan dan harapan masyarakat, utamanya dimasa pandemi covid-19,” tuturnya. (Ita)

Baca Juga :   Jalankan Tahapan Pemilu, Bawaslu Gowa Berlakukan Piket 24 Jam

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top