ikut bergabung

Reses di Buntubuangin, Syaharuddin Siap Bantu 10 Mesin Perontok Cengkeh


Sulsel

Reses di Buntubuangin, Syaharuddin Siap Bantu 10 Mesin Perontok Cengkeh

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif saat reses di desa Buntu Buangin kecamatan Pituriase, kabupaten Sidrap menerima banyak aspirasi dari masyarakat, Senin (16/6/2020).

Adapun aspirasi masyarakat Buntu Buangin seperti infrastruktur jalan, bantuan benih, serta mesin perontok cengkeh.

Syahar sapaan akrabnya mengatakan bahwa aspirasi masyarakat ini akan diperjuangkan agar bisa meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Saya paham kebutuhan masyarakat Buntu Buangin, tentu butuh alat pertanian seperti alat perontok cengkeh, kalau ini dihadirkan maka akan sangat membantu petani cengkeh kita. Saya akan bantu 10 mesin perontok cengkeh,” sebut Syahar disambut tepuk tangan masyarakat Buntu Buangin.

Kepala Desa Buntu Buangin Ramli sangat berterima kasih kepada Syaharuddin Alrif yang telah hadir di desa Buntu Buangin, tentu momentum ini sangat baik bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya.

“Kami merasa terhormat atas kesediaan Syaharuddin Alrif hadir bersama kami di desa ini, lebih senang kami semua karena syahar bermalam bersama masyarakat di desa buntu buangin, kami harap ini hadirnya beliau disini menjadi ajang kita menyampaikan keluh kesah kita kepada wakil rakyat kita,” tutup Ramli. (**)

Baca Juga :   Sekprov Abdul Hayat Ingatkan Soal Akurasi Data KPM Bantuan Pemerintah

dibaca : 42



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top