ikut bergabung

Peduli Sesama, Polres Gowa Suplay Bantuan Kemanusiaan ke Jeneponto


Logistik yang disuplay Polres Gowa ke daerah bencana banjir di Jeneponto. (foto/humpolgowa)

Sulsel

Peduli Sesama, Polres Gowa Suplay Bantuan Kemanusiaan ke Jeneponto

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Jeneponto yang mengalami bencana alam banjir dan tanah longsor yang terjadi pada Jumat (12/6/2020) pukul 16.00 Wita lalu, Polres Gowa pun mengucur bantuan kemanusiaan ke daerah tersebut. 

Bencana banjir dan longsor yang terjadi akibat tingginya curah hujan yang mengakibatkan banyak warga yang ikut terdampak membuat jajaran Polres Gowa bergerak.

Sehari setelah kejadian banjir menghantam daerah tersebut, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola memerintahkan kepada personil jajaran Polres Gowa untuk bersama- sama mengumpulkan berbagai bantuan baik berupa pakaian layak pakai maupun sembako.

Pasca seluruh pakaian layak pakai dan sembako telah terkumpul kemudian, Rabu (17/6/2020) siang tadi, seluruh bantuan didistribusikan ke lokasi melalui kantor Polres Jeneponto  menggunakan truk dinas yang dikawal langsung satuan Sabhara Polres Gowa.

” Diharapkan seluruh bantuan dapat segera tiba lalu didistribusikan oleh personil Polres Jeneponto ke seluruh korban yang terdampak dari bencana alam tersebut, ” kata Kapolres Gowa AKBP Boy FS Somola.

Kepada seluruh personil jajaran Polres Gowa yang telah memberikan bantuannya, Kapolres Gowa pun memgucapkan  terima kasih dan apresiasi.

” Semoga, bantuan  yang kita berikan dapat meringankan beban saudara kita yang saat ini mengalami bencana dan dapat menjadi pahala bagi kita semua, ” tambah Boy.-

Baca Juga :   Faridah Kasim Kembali Dikukuhkan Kadis Dukcapil Takalar

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top