ikut bergabung

Baru Sehari Buka Rekrutmen Pengurus, Partai Gelora Dibanjiri Pendaftar


Politik

Baru Sehari Buka Rekrutmen Pengurus, Partai Gelora Dibanjiri Pendaftar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Partai Gelora Makassar mengadakan perekrutan pengurus dan anggota partai. Perekrutan yang dilakukan secara online ini diminati oleh warga Makassar.

Hari pertama pembukaan pendaftaran, ratusan warga telah menyatakan minatnya untuk bergabung dengan Partai Gelora Makassar.

“Tadi saya cek ke tim rekrutmen, Alhamdulillah respon masyarakat sangat besar. Hari pertama tercatat sudah 400an data warga yang ingin mendaftar sebagai anggota dan pengurus di Gelora Makassar.” ujar E.Z. Muttaqien Yunus, ketua DPD Partai Gelora Makassar.

“Mengingat masih adanya pandemi covid19, proses rekrutmen kami lakukan secara online. Nantinya masyarakat bisa mengisi form dengan memasuki tautan http://bit.ly/GabungPartaiGeloraMakassar atau mendaftar melalui chat ke nomor wa 08114451112.” tutur pria yang akrab disapa Aking.

“Proses rekrutmen ini kami buka untuk yang berminat menjadi pengurus di tingkat Daerah (DPD), pengurus kecamatan (DPC) hingga pengurus kelurahan (PAC). Pendaftar bisa memilih tingkatan serta bidang yang diminati.” tambah Sekretaris Partai Gelora Makassar, Muhammad Khaerul.

Kami persilahkan bagi masyarakat yang berminat bergabung dan ingin bersama-sama mewujudkan Indonesia sebagai salah satu kekuatan 5 besar dunia sebagaimana cita-cita dan semangat didirikannya Partai Gelora Indonesia untuk turut serta mendaftar di perekrutan ini. (**)

Baca Juga :   Wagub Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Ayah Paris Yasir

dibaca : 42



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top