ikut bergabung

Serap Aspirasi di Wilayah Timur Sidrap, Legislator Sulsel Temui Konstituennya dan Bagikan Bibit Durian

Politik

Serap Aspirasi di Wilayah Timur Sidrap, Legislator Sulsel Temui Konstituennya dan Bagikan Bibit Durian

SIDRAP, UJUNGJARI COM — Reses masa sidang III tahun 2019-2020 kembali dilaksanakan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, tak terkecuali H. Zulkifli Zain yang merupakan Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Partai Golkar.

Reses dan temu konstituen kali ini dilakukan di Kecamatan Pitu Riase tepatnya di Desa Dengeng-Dengeng dan Buntu Buangin dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan dan menjaga jarak guna mencegah Covid-19, Selasa (16/06/2020).

Saat melakukan dialog dengan warga, mantan ketua DPRD Sidrap itu mendapat respon cukup baik oleh warga, beberapa warga menyampaikan Aspirasi mereka terkait dengqn pertanian dan infrastruktur di Desa mereka.

Sementara itu, Anggota DPRD Sulsel dari Komisi B H. Zulkifli Zain menyampaikan jika Reses dan Temu Konstituen ini guna menyerap Aspirasi yang akan diperjuangkan di Tingkat Provinsi.

“Sebagai perwakilan di Tingkat provinsi, tentu berbagai hal akan diperjuangkan, terutama infrastruktur, aspirasi masyarakat terkait pembangunan infrastruktur, salah satunya pembangunan jalan tani dan perkebunan, penangkaran bibit cengkeh dan peternakan kambing, karena komisi saya adalah komisi yang juga membidangi pertanian dan peternakan” Sambut H. Pilli sapaannya.

Ditempat yang sama, Bapak Tahir kepala Desa Dengeng-Dengeng mengucapkan terimakasih atas kehadiran Legislator Sulsel tersebut, semoga dengan kunjungannya kali ini dapat memberi manfaat yang besar di Desanya dan ketiga desa (Dengeng-Dengeng, Buntu Buangin dan Belawae) pada umumnya.

Baca Juga :   Pemkab-TP PKK Takalar Sukses Gelar Pelatihan Pengolahan Buah Melon

Turut hadir Tokoh Masyarakat sekaligus mantan anggota DPRD Sidrap Andi Mustari, Perwakilan Camat Pitu Riase, Tokoh-tokoh masyarakat, petani, dan pemuda.

Sebelum kegiatan selesai, H. Zulkifli Zain juga menyerahkan Bantuan secaa simbolis berupa Bibit Durian Musangkin dan Alvocat Aligator dimana kedua jenis bibit buah ini, ialah bibit yang paling baik jenisnya dan sangat cocok ditanam di daerah dataran tinggi.

Sekadar diketahui bahwa pekan lalu H. Zulkifli Zain juga langsung sigap terjun langsung ke Desa Belawae untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampk banjir di desa tersebut. (Irwan)

dibaca : 13



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top