ikut bergabung

Ketua DMI Sapa Jamaah Masjid Nurul Iman Cilellang dengan Edukasi Keagamaan


Sulsel

Ketua DMI Sapa Jamaah Masjid Nurul Iman Cilellang dengan Edukasi Keagamaan

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Ketua Dewan Mesjid Indonesia Kabupaten  Sidrap Drs. H. Kaharuddin Aras M.Ag memberikan edukasi kepada jamaah Mesjid Nurul Iman Cilellang, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengngae terkait Sosialisasi pemberlakuan New Normal, Selasa (16/6/2020).

Dalam kesempatan sosialisasi tersebut Ketua DMI Kabupaten Sidrap menyampaikan hal- hal yang menyangkut pentingnya memperhatikan Protokoler Kesehatan di masa pemberlakuan New Normal, disamping itu jamaah juga dihimbau, agar tidak mudah percaya narasi-narasi yang terbangun di berbagai Medsos yang sifatnya hoax dengan mengatakan Virus Covid 19 adalah bisnis atau proyek pemerintah bersama tenaga medis, diakhir ceramahnya taklupa Ketua DMI Sidrap mengajak jamaah dan masyarakat untuk tetap tawaduh, ikhtiar dan perbanyak Doa kepada Allah agar wabah pademi virus Covid-19 dapat segera berakhir serta taklupa kita bersatu dukung pemerintah kita dalam mengatasi musibah ini.

Sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat di beberapa Mesjid di Kab.Sidrap adalah merupakan bentuk kerjasama pengurus DMI Sidrap dengan Polres Sidrap yang diinisiasi oleh jajaran Sat Intelkam. (Irwan)

Baca Juga :   Hadapi Bencana, Masyarakat Harus Tangguh, BPBD Gowa Sosialisasikan Katana

dibaca : 43



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top