ikut bergabung

KSP Berkat Bulukumba Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Bantaeng


Ketua KSP Berkat Bulukumba Andi Makkasau saat berada di lokasi banjir Bantaeng.

Sulsel

KSP Berkat Bulukumba Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Bantaeng

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Pasca banjir melanda separuh wilayah Kabupaten Bantaeng, keluarga besar KSP Berkat Bulukumba ikut ambil bagian dalam memberikan bantuan kepada korban banjir.

Ketua KSP Berkat Bulukumba Andi Makkasau, Minggu (14/6/2020) mengatakan, menyikapi peristiwa banjir yang menimpa warga di Kabupaten Bantaeng, dirinya lalu menggerakkan jajarannya untuk segera turun tangan membantu.

” Alhamdulillah, sedikitnya 60 orang kepala keluarga ( KK ) di Bantaeng  telah diberikan bantuan kebutuhan pokok. Semoga dapat meringankan kesusahan para korban,” kata Andi Makkasau.

Selain membantu warga, pada kesempatan itu, Andi Makkasau juga  ikut menyambut kunjungan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah yang datang melihat dari dekat kondisi Kabupaten Bantaeng yang pernah dipimpinnya itu sebagai bupati setahun lalu. Gubernur Sulsel ini didampingi Bupati Bantaeng Ilham Azikin.

Andi Makkasau mengatakan, penanganan pasca banjir di Bantaeng terus dilakukan, terlihat Pemkab Bantaeng fokus pada penanganan pengungsi yang ada di sejumlah titik di Bantaeng.-

Baca Juga :   Bupati dan Ketua DPRD Tana Toraja Melayat di Pesta Rambu Solo Almarhum Samuel Riman

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top