ikut bergabung

Wagub Bantu 1000 Bibit Ikan dan Kolam untuk Kelurahan Buntusu


Berita

Wagub Bantu 1000 Bibit Ikan dan Kolam untuk Kelurahan Buntusu

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Sebanyak 1000 bibit ikan lele tiba di RT 009/ RW 013, Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

Bantuan bibit lele itu dari Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman. Bantuan ini pun untuk kesejahteraan ekonomi masyarakat.

Tak hanya bibit lele, Wagub Sulsel pun menyiapkan sebuah kolam untuk budidaya bibit lele. Yang disimpan disalah satu lahan kosong milik warga setempat.

Warga sekitar pun sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan dan perhatian dari Wagub Sulsel.

Di mana bantuan dari orang nomor dua di Sulsel itu bukan kali ini saja. Sebelumnya, Wagub Sulsel memberikan bantuan sembako untuk warga yang terdampak kondisi pandemi covid-19.

10 Mei 2020 dini hari, Wagub Sulsel melihat langsung kondisi warga. Kala itu, ia menyarankan memanfaatkan lahan kosong untuk yang lebih bermanfaat untuk bersama dengan memelihara ikan.

Minggu (14/6/2020) hari ini, bantuan itu telah tiba. “Sudah tiba, bibit yang sudah masuk ke kolam sebanyak 1000 ekor,” ungkap Sudarman Djoni, salah satu warga setempat.

Mewakili warga, kata dia, “kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perhatian bapak Wagub Sulsel kepada warga,” tuturnya.

“Semoga apa yang yang telah dilakukan Wagub bernilai ibadah yang menjadikan sukses dalam segala hal ke depannya, Aamiiin,” ucapnya.

Ia pun berharap, Wagub Sulsel bisa terus berbuat dan berinovasi untuk kesejahteraan masyarakat. Seperti bantuan bibit ikan, sayuran maupun ternak lainnya.

Baca Juga :   Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kasus Pembunuhan

“Dilorong kami juga ada ruang baca yang sering digunakan adik-adik kita untuk mengaji sebagai perbaikan aqidah serta penguatan keimanan dan itu digratiskan,” lanjutnya. (*)

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top