ikut bergabung

Seru, Cerita Kapolres Sidrap Boyong Keluarga dan PJUnya Saat Ngetrail di Pitu Riase


Sulsel

Seru, Cerita Kapolres Sidrap Boyong Keluarga dan PJUnya Saat Ngetrail di Pitu Riase

Saat menjamu para rombongan, warga setempat benar-benar memperlihatkan keramahtamahannya pada tamu-tamunya saat berkunjung ke Desanya di Lombok.

Penduduk lokal mengaku tak ada rasa takut didatangi orang asing ditengah masa pandemi. Baginya, didatangi orang luar, apalagi seorang pejabat seteras Kapolres itu sudah jadi kebanggaan bagi mereka.

“Jarang-jarang ada pejabat besar datang kesini Pak. Makanya kami ajak bapak Kapolres berswafoto,”ucap Ibu Nenni, warga Desa Lombok saat menjamu tamu-tamunya, Sabtu siang kemarin.

Bahkan momen kunjungan perdana pejabat baru Kapolres menyambangi desa-desa itu tidak disia-siakan. Silih berganti warga minta Foto bareng alias Fotbar,red.

Kapolres pun menyambut ajakan warga. Sungguh suasana keakraban warga dengan korps Baju coklat ini.

Sementara sebagai seorang pimpinan utama di wilayah hukum Polres Sidrap, AKBP Leonardo sebelum bertolak dari satu desa disinggahinya, Kapolres selalu memberikan edukasi pada warga desa untuk membantu menjaga Kamtibmas, tetap mematuhi protokoler Kesehatan dan social distancing.

Semua itu, dipadukan dalam agenda safari Kamtibmas sambil menyapa masyarakatnya di pedesaan terpencil. Kegiatan seperti sudah menjadi agenda disetiap kesempatan ada diakhir pekan.

Semua Desa dan Kelurahan di 11 kecamatan akan digilir didatangi Kapolres Sidrap dan rombongannya. (Irwan)

Baca Juga :   Selamatkan Aset, PDAM Kerja Sama Kejari Makassar

dibaca : 95

Laman: 1 2 3



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top