ikut bergabung

Lagi, 14 Napi dan Tiga Balita Dijemput, Korban Terpapar Covid-19 di Lapas Wanita Bolangi Bertambah


Tim Gugus Tugas saat mengambil swab petugas dan napi Lapas Wanita Kelas IIA Gowa di Bolangi.(foto/ist)

Berita

Lagi, 14 Napi dan Tiga Balita Dijemput, Korban Terpapar Covid-19 di Lapas Wanita Bolangi Bertambah

Terpisah, Koordinator Evakuasi Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Puskesmas Pattallassang Rusli Husain saat dikonfirmasi ujungjari.com terkait asal muasal para napi wanita yang terpapar covid-19 ini, dijelaskannya bahwa sesuai pendataan yang tercover di Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Puskesmas Pattallassang, para napi wanita yang terpapar ini bukan warga lokal.

Mereka kata Rusli Husain adalah warga pendatang dari luar Kabupaten Gowa. Terkait asal daerah mereka, pihaknya sudah laporkan ke Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Dinkes Kabupaten Gowa jika para napi wanita terpapar itu bukan warga Gowa.

” Memang di lapas ini tertinggi junlah kasusnya, tapi kalau di luar kasus lapas ini, di Pattallassang itu hanya 10 kasus positif untuk dua Puskesmas yakni Puskesmas Paccellekang dan Puskesmas Pattallassang. Itu pun sudah sembuh dan sehat. Sisa empat orang saat ini masih di hotel untuk karantina itupun sudah persiapan pulang juga. Jadi warga binaan Lapas Wanita yang terpapar itu semuanya warga ber-KTP luar Gowa,” jelas Rusli Husain.-

Baca Juga :   Pemkot Makassar Jajaki Kerjasama Penggunaan Aplikasi Geoportal Dukung Smart City

dibaca : 59

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top