ikut bergabung

Aliyah Mustika dan Tiga Sisi Foundation Salurkan Bantuan Bencana di Bantaeng


Sulsel

Aliyah Mustika dan Tiga Sisi Foundation Salurkan Bantuan Bencana di Bantaeng

BANTAENG, UJUNGJARI.COM — Sebagai bentuk responsif terhadap bencana banjir bandang yang melanda kabupaten Bantaeng, Anggota DPR RI Komisi IX Aliyah Mustika Ilham dan Tiga Sisi Foundation salurkan bantuan logistik.

Bantuan tersebut diserahkan Koordinator Komunitas Aliyah Mustika Ilham (kAMI), Ichu yang diterima langsung oleh Ketua KNPI Bantaeng, Muh Lutfi Yahya didampingi Sekretaris KNPI Bantaeng, Ahmad Makmur, di Jalan Elang, Sabtu (13/6/2020).

“Bantuan yang diserahkan adalah bentuk responsif bencana yang tentu diharapkan mampu membantu masyarakat dengan cepat,” tutur Ichu.

Baca Juga

Selain logistik, Ichu juga menyebutkan bantuan yang diserahkan berupa susu asupan gizi.

“Semoga logistik dan asupan gizi yang diserahkan dapat meringankan beban korban banjir bandang di Bantaeng,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Bantaeng, Muh Lutfi Yahya mengapresiasi responsif Aliyah Mustika Ilham sebagai wakil rakyat dan juga Amirul Yamin yang tak lain pemuda yang peduli kemanusiaan.

“Terima kasih atas bantuannya untuk masyarakat Bantaeng. Dan kami berharap kerjasama ini akan terus berlanjut,” ujarnya.

Ia menambahkan, bantuan logistik yang diserahkan tersebut akan disalurkan langsung ke masyarakat bersama relawan lembaga kepemudaan seperti Mapala, KPA dan masih banyak lainnya. (**)

Baca Juga :   Polres Bulukumba Gelar Rakor pencegahan " Ilegal Fishing "

dibaca : 31



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top