ikut bergabung

Kabar Baik dari Soppeng, Semua Pasien Covid-19 Sembuh


Sulsel

Kabar Baik dari Soppeng, Semua Pasien Covid-19 Sembuh

SOPPENG, UJUNGJARI.COM –Ada kabar menggembirakan dari Soppeng terkait penanganan covid-19. Pemerintah Kabupaten Soppeng melalui Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 mengumumkan seluruh pasien covid-19 baik yang berstatus positif maupun PDP dinyatakan sembuh.

Juru bicara TGTPP Covid 19 Soppeng, Suriasni, mengatakan kasus positif covid-19 berjumlah 19. Sebelumnya ada 17 orang sudah sembuh, dan hari ini bertambah 1 orang sembuh jadi total yang sembuh 18 orang.

“Alhamdulillah pasien yang dirawat di ruangan isolasi RSUD La temmamala seluruhnya sudah sembuh,” ungkapnya.

Baca Juga

Satu rang yang sembuh hari ini berasal dari Kecamatan Marioriawo. Dan untuk yang meninggal dunia beberapa hari lalu satu orang,” ucapnya.

“Untuk asus ODP saat ini berjumlah 65 orang. Dari 65 ini semuanya dinyatakan sudah selesai dari proses pemantauan,” ucapnya.

Sedangkan untuk PDP berjumlah 25 Kasus, 23 orang sudah sembuh, 2 orang meninggal dunia, juga dinyatakan selesai.

“Total kasus keseluruhan selama ini 109 kasus (106 selesai pemantauan/sembuh, dan 3 orang Meninggal dunia),” bebernya.

Surasni pun berharap warga tetap waspada, jangan lengah, disiplin dan patuh melaksanakan protokol kesehatan, ingat selalu memakai masker khususnya pada saat beradda diluar rumah.

“Saat ini Bupati Soppeng, HA Kaswasi Razak telah mencanangkan Soppeng Kabupaten Wajib Masker, jadi masyarakat harus mendukung ini karena ini merupakan keselamatan dan kebaikan kita bersama,” tutupnya. (**)

Baca Juga :   Sekda Soppeng Minta Tender Proyek Dipercepat

dibaca : 23



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top