ikut bergabung

Hendak Jemput Istri di RSUD Syekh Yusuf, Pegawai Pengamanan Bandara Ini Meninggal Dunia di Mobilnya


Suasana evakuasi korban Muhajir setelah berhasil dikeluarkan dari mobilnya.(foto/reprovideo)

Berita

Hendak Jemput Istri di RSUD Syekh Yusuf, Pegawai Pengamanan Bandara Ini Meninggal Dunia di Mobilnya

Melihat ada yang tidak beres pada pengemudi mobil tersebut, akhirnya Satpam dan pegawai rumah sakit yang mulai heboh dan panik pun mulai berusaha membuka paksa pintu mobil dengan cara memecahkan kaca pintu belakang bagian kiri. 

Sesaat pintu depan berhasil dibuka. Terlihat Muhajir yang mengenakan jaket hitam celana hitiam dan baju dalam warna putih itu tidak bergerak lagi. 

Petugas IGD segera mengambil tempat tidur dorong dari IGD dan mengeluarkan korban dari mobilnya. Para petugas IGD berpakaian APD lengkap. Tempat tidur pasien itu didorong masuk ke IGD sambil seorang petugas melakukan pertolongan pertama dengan menekan-nekan dada korban.

Baca Juga

Namun sampai masuk ruang IGD dan dilakukan tindakan lain, pihak medis IGD pun memastikan korban sudah meninggal dunia. Kemungkinan besar saat kontraksi di dalam mobil, korban sudah mengalami kesulitan bernafas lalu kemudian meninggal dunia.

” Kemungkinannya pak Muhajir sudah meninggal dunia sebelum petugas rumah sakit membuka paksa pintu mobilnya. Pak Muhajir menurut penjelasan istrinya punya riwayat penyakit jantung bawaan  serta beberapa bulan terakhir ginjal nya pun bermasalah. Kemungkinan pak Muhajir meninggal karena serangan jantung. Pihak rumah sakit tidak melakukan tindakan sesuai protokol kesehatan penanganan covid-19 karena almarhum meninggal bukan karena virus corona,” jelas Muh Taslim.

Jenazah korban sebelum dimakamkan di pekuburan keluarga di Bajeng sempat disalatkan di Masjid Idarautal Auqaf Pammase Desa Tangkebajeng, Kecamatan Bajeng. Diketahui almarhum adalah adik ipar Kades Tangkebajeng. Kecamatan Bajeng H Jafaruddin Naba.-

Baca Juga :   Wakapolri Gelar Bakti Sosial di Sulsel, Bagikan 30 Hadiah Umroh

dibaca : 61

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top