ikut bergabung

Motivasi Aparaturnya, Taufan Pawe Ingatkan Perkuatan Koordinasi Ditengah Pandemi


Sulsel

Motivasi Aparaturnya, Taufan Pawe Ingatkan Perkuatan Koordinasi Ditengah Pandemi

PAREPARE, UJUNGJARI.COM — Pemerintah Kota Parepare melakukan Rapat Evaluasi dan Koordinasi Bidang Pemerintahan, pembangunan dan Kemasyarakatan dalam masa pandemi Covid-19 di Kota Parepare.

Rapat yang diikuti Wakil Wali Kota, Sekda, Pimpinan SKPD, Camat, Lurah dan Kepala UPTD melalui Virtual pada Rabu 10 Juni 2020, yang dipimpin langsung Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe.

Dalam arahannya, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, memberikan motivasi kepada Aparatur Pemerintah Kota Parepare, yang terdiri atas kepala Satuan Perangkat Daerah Kota Parepare, Camat, Lurah dan Kepala UPTD, agar tetap menjalin sinergitas dan Komunikasi yang baik dalam pelaksanaan Pemerintah Kota Parepare.

“Termasuk didalamnya pelayanan publik kepada masyarakat Kota Parepare harus berjalan dengan sangat baik, apalagi yang berkaitan ekonomi dan juga kepentingan masyarakat dalam menyambung kehidupan,”katanya.

Walikota Parepare HM Taufan Pawe

Taufan, menjelaskan jika Pemerintahan itu tidak pernah berhenti dan kerja-kerja kita di aparatur Pemerintahan tetap secara optimal.

“Pelaksanaan Pemerintahan kita sendiri tetap harus dengan optimal karena kapan kita tidak berjalan dengan baik maka kemudian berdampak pada tidak optimalnya kerja-kerja kita di Lapangan, dan itu akan berdampak pada kondisi masyarakat kita,”urainya.

Diapun mengaku, pelaksanaan rapat tersebut diadakan berbeda dari kondisi yang ada, dan digelar malam hari agar tidak menganggu aktivitas lain yang dilaksanakan pada siang hari, termasuk diantaranya beberapa Kepala SKPD yang tengah mengikuti Latpim 2 melalui virtual yang dilaksanakan pada pagi hingga sore hari.

Baca Juga :   Pakai Baju Adat, Bupati dan Kepala OPD Lutim Ikuti Troatsmasters Club

“Yang harus kita tetap pegang dan camkan dalam hati kita saat ini bagaimana mengedepankan taat asas, taat Administrasi dan taat Anggaran,”pungkas dia. (Mup)

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top