ikut bergabung

Ketum Golkar Perintahkan NH Bentuk Tim Pemenangan Pilkada hingga Pilpres


Politik

Ketum Golkar Perintahkan NH Bentuk Tim Pemenangan Pilkada hingga Pilpres

Bahkan ia percaya diri bisa melampaui target yang diinginkan Ketum DPP Golkar yang juga Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

“Menghadapi Pilkada tahun ini, Insya Allah Sulsel optimis memenangkan 60 persen atau 7 dari 12 daerah yang berpilkada. Namun kita tetap menargetkan dan akan bekerja keras untuk memenangkan 80 persen atau 9 dari 12 daerah berkontetasi tahun ini,” tegas Nurdin.

Adapun mengenai tugas yang diamanahkan Ketum Golkar kedirinya, ia mengaku sangat siap dengan tanggungjawabnya untuk mengkoordinir badan pemenangan pemilu dan saksi secara nasional.

“Ini adalah tanggungjawab yang sangat besar bagi saya yang diberikan Partai Golkar. Tentu saya siap mengembannya. Apalagi ini tidak hanya skala lokal tetapi secara nasional juga menjadi tugas dan tanggungjawab saya,” katanya.

Olehnya, dalam waktu dekat dirinya akan segera mempersiapkan dan membentuk tim pemenangan dan saksi-saksi partai golkar, khususnya di 270 daerah yang menggelar Pilkada serentak tahun ini.

Untuk itu, NH berharap kepada seluruh kader Partai Golkar di seluruh Indonesia untuk bahu membahu membantu dan memenangkan calon usungan partai Golkar yang ikut berkontasi di Pilkada.

“Targer kemenangan 60 persen tentu mudah dicapai jika seluruh kader bersatu, kompak dan saling membantu antara satu dengan lainnya,” pungkas Nurdin. (**)

Baca Juga :   Target Penuntasan Palopo - Pantilang - Rantepao, Gubernur Andi Sudirman: Akses Alternatif Luwu Raya ke Toraja

dibaca : 47

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top