ikut bergabung

Polsek Biringkanaya Bentuk Posko Covid-19 “Balla Ewako” di Villa Mutiara


Makassar

Polsek Biringkanaya Bentuk Posko Covid-19 “Balla Ewako” di Villa Mutiara

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Setelah di Taman Patung Ayam Daya, Kepolisian Sektor (Polsek) Biringkanaya, kota Makassar, kembali membentuk posko Covid-19 terpadu di kelurahan Bulurokeng, tepatnya di kawasan Perumahan Villa Mutiara.

Posko tersebut diberi nama Balla Ewako Kelurahan Bulurokeng.

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Wayan Wayracana, A.SIK mengatakan, posko yang dibentuk di Villa Mutiara ini, sama fungsinya dengan posko yang ada di Taman Patung Ayam Daya. Yakni sebagai posko terpadu percepatan penanganan Covid-19.

Baca Juga

“Sore ini Bapak Kapolda yang langsung datang meresmikan. Beliau sebelum ke Bandara, singgah kesini dulu untuk meresmikan,” kata Kapolsek kepada ujungjari.com di posko Balla Ewako Villa Mutiara, sesaat lalu.

Kapolsek menjekaskan, bahwa posko Balla Ewako ini telah memiliki beberapa sarana dan fasilitas penunjang penganganan Covid-19 seperti diantaranya mobil Ambulance, mobil semprot disinfektan, tempat cuci tangan, dan beberapa lainnya.

“Teman teman yang berposko juga disini ada beberapa unsur, seperti dari staf kecamatan, Dishub, Satpol PP, FKPM, tenaga medis dari Puskesmas termasuk anggota Polsek sendiri,” ketusnya.

Pendirian posko Balla Ewako ini, lanjut Kapolsek, disupport penuh oleh Camat Biringkanya Andi Syahrum beserta jajarannya. Beliau banyak membantu kami termasuk pendirian posko di patung ayam dan di semua wilayah kelurahan di Biringkanaya.

“Balla Ewaku ini sebagai posko pendukung, sebelumnya kami sudah membentuk posko Covid di 11 kelurahan dan dibeberapa lingkungan RT RW di Biringkanaya, dan semua sudah berjalan normal sesuai fungsinya,” tambah Kapolsek Kompol Wayan. (drw)

Baca Juga :   DPRD Desak Percepatan Penetapan Lahan Kereta Api

dibaca : 52



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top