ikut bergabung

Kapolres Gowa Kunjungi Dua Lokasi  Bakal Kampung Rewako 


Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola dan Wakapolres Kompol Muh Fajri Mustafa saat meninjau persiapan Kampung Rewako di Pallangga.(foto/humpolgowa)

Sulsel

Kapolres Gowa Kunjungi Dua Lokasi  Bakal Kampung Rewako 

GOWA, UJUNGJARI.COM — Berbagai upaya dilakukan jajaran Polres Gowa dan instansi terkait dalam pencegahan penyebaran covid-19 (corona virus) di Kabupaten Gowa.

Salah satu upaya yang digagas Polres adalah pembangunan Kampung Rewako. Ada dua kecamatan bakal dijadikan Kampung Rewako yakni Kecamatan Somba Opu dan Pallangga.

Sabtu (6/6/2020) kemarin, dua kecamatan ini disurvei Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola dan Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa.

Baca Juga

Kapolres Gows AKBP Boy FS Samola mengatakan, Kampung Rewako ini adalah salah satu tempat atau ruang percontohan ke masyarakat sebagai tempat antisipasi dan pencegahan penyebaran covid-19.

Karenanya, Boy pun mengajak masyarakat untuk saling gotong royong dan bahu membahu membangun Kampung Rewako tersebut agar menjadi contoh perubahan di kampung lainnya dalam penanganan dan penanggulangan covid-19.

” Kampung Rewako ini akan hadir di beberapa lokasi Kabupaten Gowa. Manfaatnya sangat banyak karena akan dilengkapi fasilitas ruang pemeriksaan, kebun sayuran, kolam ikan dan ruang logistik bahkan sampai dapur umum bagi warga yang terdampak covid-19. Manfaat lainnya, akan menciptakan  kamtibmas dalam menyambut Pilkada 9 Desember mendatang,” kata kapolres.-

Baca Juga :   Ramsis Tak Layak Huni, Hipermata Kembali Demo

dibaca : 43



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top