ikut bergabung

Dikomandoi Lurah Laikang, RT RW dan FKPM Gotong Royong Bersihkan Taman PKK


Makassar

Dikomandoi Lurah Laikang, RT RW dan FKPM Gotong Royong Bersihkan Taman PKK

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Pemerintah kelurahan Laikang, ketua RT RW, anggota FKPM dan sejumlah elemen mastarakat kelurahan Laikang, kecamatan Biringkanaya, Makassar, kembali turun melaksanakan kerja bakti, Minggu pagi (7/6/2020).

Kali ini, aksi gotong royong tersebut difokuskan pada pemersihkan halaman sekretariat TP PKK dan FKPM Laikang di poros Perumnas Laikang. Mereka membersihkan drainase, dan menata taman PKK.

Lurah Laikang Siti Fatimah, SE, mengatakan, kerja bakti ini merupakan rutinitas kami setiap akhir pekan dengan melibatkan RT RW, FKPM, kader PKK dan beberapa komponen masyarakat lainnya.

Baca Juga

“Hari ini kami fokuskan kerja bakti di halaman depan Sekret PKK dan FKPM. Kami bersihkan saluran air, dan menata taman PKK,” ujar Fatimah yang memimpin langsung kerja bakti, pagi tadi.

“Rutinitas ini bukan hanya sekedar untuk kebersihan, tapi juga sebagai ajang silaturahmi dan wadah koordinasi para ketua RT RW, FKPM dan semua eleman masyarakat Laikang,” pungkasnya.

Kebersamaan dan kekompkana dalam kegiatan itu pun terlihat usai kerja bakti, mereka bercengkarama, berbaur satu sama lain sambil menikmati sarapan pagi yang di sajikan oleh keder PKK kelurahan dan beberapa partisipasi warga lainnya.

●  Terapkan Protokol Kesehatan

KERJA Bakti warga Laikang tersebut tidak serta merta. Merka kerja bakti dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19. Dengan menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

Baca Juga :   Hadiri Halalbihalal PDAM Makassar, Indira Ingatkan Pentingnya Jaga Silaturahmi Direksi hingga Karyawan

“Kami beraktivitas tetap dengan protokol kesehatan. Dari awal kami sudah mengimbau masyarakat agar senantiasa patuh menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas termasuk kerja bakti hari ini,” ketus Fatimah.  (drw)

dibaca : 37



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top