ikut bergabung

DPC Gerindra Berbeda Pilihan DPD Sulsel Dalam Usulan Bacabup Pangkep


Sulsel

DPC Gerindra Berbeda Pilihan DPD Sulsel Dalam Usulan Bacabup Pangkep

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — DPC Gerindra Pangkep memperoleh hak spesialis dari DPP Gerindra dalam pengisian format paket pasangan calon bupati Pangkep dipilkada mendatang. Imbasnya Pengurus DPC Gerindra berbeda pilihan usulan bacabup dengan DPD Gerindra Sulsel.

Dalam pilkada Pangkep, pihak DPC telah mengirim dua paket yakni paket pertama dari kalangan internal yang pertama dikirim  ke DPP Gerindra dengan mengusung nama Lutfi Hanafi-Arsyad Kunnu.

Tetapi belakangan pihak DPP tanpa melalui DPD Gerindra Sulsel meminta adanya pengiriman format gelombang kedua dengan mengirimkan kader eksternal. Maka dikirimlah dua nama dari eksternal yaitu Andi Ilham Zainuddin( AIZ) dan Taufiq Fakhruddin.

Baca Juga

Pengiriman paket internal-eksternal ini diakui Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPC Gerindra Pangkep, H Mail saat dihubungi, Kamis (4/6/2020).

Menurut Mail, dirinya tidak mengetahui apakah adanya format internal dan eksternal juga  dialami DPC Gerindra kabupaten dan kota lainnya.

“Tetapi pengajuan faket internal dan eksternal ini bukan usulan dari DPC, melainkan langsung dari DPP. Untuk pernyataan pihak DPD Gerindra Sulsel yang  akan mengusung pilihan bakal calon bupati Pangkep akan diarahkan dua bacabup yakni MYL atau RAMAH dengan alasan keduanya memiliki tingkat survey  yang tinggi. Tetapi biarlah kami di DPC Gerindra Pangkep akan berbeda pandangan dengan DPD Sulsel,” pungkasnya. (Udi)

Baca Juga :   Perolehan Suara Yasir Dominan di Bone

dibaca : 33



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top