ikut bergabung

Rintisan Jalan Penghubung Soppeng-Barru Rampung 100 Persen


Sulsel

Rintisan Jalan Penghubung Soppeng-Barru Rampung 100 Persen

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Untuk kesekian kalinya Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard M Butar-butar, S. AP,. M. Tr (Han) didampingi Pasi Intel Kapten Inf Feni Maela bersama anggota melaksanakan kegiatan kunjungan Karya Bhakti perintisan jalan penghubung antar Kabupaten Soppeng – Barru, Kamis (04/06/2020).

Menurut Dandim Pekerjaan tersebut sudah mencapai 100 Persen hanya saja dari beberapa titik masih ada yang perlu dibenahi untuk itu kata Dandim Alat berat akan ditarik untuk melakukan pembenahan.

Dengan selesainya jalan ini Dandim 1423 berharap lokasi kiri dan kanan jalan yang selama ini berstatus lahan tidur bisa diolah menjadi lahan produksi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Selain itu, lanjut Orang nomor satu di Kodim 1423 Soppeng, menambahkan jika Jalan ini juga bisa dikelola sebagai objek destinasi wisata karena warga bisa melihat langsung ke indahan alam yang sangat menarik disisi kiri-kanan jalan.

Dari jalan ini selain bisa menikmati pepohonan yang begitu indah di jalan ini juga kita bisa menikmati Indahnya Danau Tempe, bahkan di pagi hari kita bisa menikmati indahnya sunset dari ufuk timur.

Yang paling menarik adalah di sepanjang jalan menuju perbatasan kabupaten Barru ada beberapa Air terjun yang dilewati yang bisa di kelola sebagai tempat wisata. (Tono)

Baca Juga :   Pastikan Berjalan Lancar, Kapolres Sidrap Blusukan Pantau Serbuan Vaksinasi Massal di Mako Polsek Dua Pitue

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top