ikut bergabung

Ayah dan Anak di Rappang Sidrap Terpaksa Di Tes Swab. Penyebabnya Ini…


Sulsel

Ayah dan Anak di Rappang Sidrap Terpaksa Di Tes Swab. Penyebabnya Ini…

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Dua warga Sidrap berlamatkan di Jalan Andi Noni Kelurahan Rappang Kecamatan Panca Rijang, menjalani Swab test di RS Arifin Nu’mang Rappang, Kamis (4/6/2020).

Keduanya dijemput tim kesehatan Puskesmas Rappang beranggotakan 7 orang yang dipimpin oleh dr Arfan.

Kedua warga berstatus anak dan ayah tersebut memiliki riwayat pernah kontak erat dengan salah satu keluarganya yang pernah ia jemput dari Makassar, beberapa waktu lalu.

Orang yang dijemputnya itu, kini telah dirawat di Hotel Herper Makkasar setelah dirujuk tim Covid-19 Sidrap beberapa waktu lalu.

Hasil Swab test yang bersangkutan juga telah keluar dan dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Sidrap, dr H Andi Irwansyah MKes dan Direktur RS Arifin Nu’mang Rappang dr Budi Santoso, membenarkan pemeriksaan Swab ayah dan anak asal Rappang tersebut setelah dijemput tim kesehatan Puskesmas Rappang.

Penjemputan yang bersangkutan menggunakan mobil ambulans milik Puskemas Rappang dengan pengawalan ketat petugas medis dan personil kepolisian dari Polsek Panca Rijang, Polres Sidrap.

Kapolres Sidrap, AKBP Leornardo Panji Wahyudi, SIk mengatakan, pihaknya melakukan pengawalan atas permintaan tim kesehatan, dalam hal ini tim Covid-19 Pemkab Sidrap. (Irwan)

Baca Juga :   Apel dan Halalbihalal Pemkot Palopo Dipimpin Judas Amir

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top