ikut bergabung

Halal Bihalal SMA 200 Lewat Daring, Ini Harapan Bupati Soppeng


Sulsel

Halal Bihalal SMA 200 Lewat Daring, Ini Harapan Bupati Soppeng

Kami sangat merasakan bagaimana berat yang kami lakukan dalam penyelamatan kepada masyarakat, Alhamdulillah pada saat itu juga IKA tampil memberikan bantuan kepada kami.

Tanpa kita semua kami tak bisa berbuat banyak. “Appitang Manenni Ni Mai Kemampuannta”, Kami butuh dukungan dan suport dalam situasi yang ketidakpastian saat ini.

Kewajiban kami memberikn pertanggung jawaban moril kepada seluruh masyarakat termsuk alumni, kemarin kami menghadapi banyak tantangan, tapi apa yang kami lakukan ini semata-mata untuk kita semua.

Alhamdulillah saat ini kami telah menghadirkan Laborotirium Kesehatan Daerah, Labkesda ini di lengkapi dengan Alat PCR yang berguna untuk mendeteksi uji Swab Covid-19.

Selain itu kami merehab Eks RSUD Ajjapangeng menjadi ruang isolasi Covid-19. Fasilitas di ruang isolasi ini menghampiri fasilitas hotel, Kami hadirkan ruang isolasi ini tiada lain selaku Pemerintah tak tega melihat warganya di rawat di Daerah Lain.

Kami juga sampaikan bahwa tadi pagi kami telah menyerahkan mobil unit ambulance untuk 7 puskesmas Di Kabupaten Soppeng, ini untuk lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Kami sampaikan juga bahwa para pasien covid-19 di Soppeng ini orang tanpa gejela (OTG), seandainya kami tinggal diam maka kami tak menemukan pasien ini, karena fisik dari mereka tetap sehat bugar. Kerena kami melakukan tracking dan mendeteksi sehingga OTG ini dapat kami temukan.

Baca Juga :   Ops Kepolisian Sasar Aktipitas Warga Pasar dan Pesanteren Kota Parepare

Kedepannya wilayah yang pernah ada kasus Covid-19 kami akan memberikan tanda-tanda agar masyarakat tetap waspada dan berhati-hati.

Olehnya itu dibutuhkan kesadaran masyarakat dalam memerengi penyebaran covid-19 ini, mari kita tetap saling mengingatkan. (Tono)

dibaca : 48

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top