ikut bergabung

Dinas PUPR Bulukumba Mulai Ricek Jalan dan Jembatan Skala Prioritas 2021


Kadis PUPR Bulukumba Rudy Ramlan saat turun mericek kondisi jalan dan jembatan yang masuk skala prioritas pengerjaan tahun depan.

Sulsel

Dinas PUPR Bulukumba Mulai Ricek Jalan dan Jembatan Skala Prioritas 2021

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah daerah tahun 2021 khususnya urusan bidang pekerjaan umum, maka Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) Kabupaten Bulukumba melakukan peninjauan lokasi atas usulan prioritas dalam musrenbang kecamatan, Minggu (31/5/2020).

Kadis PUPR Bulukumba Rudy Ramlan menjelaskan, ada beberapa ruas jalan yang butuh perhatian serius di 10 kecamatan. Begitupun adanya beberapa pembangunan jembatan yang harus dilanjutkan atau diselesaikan pembangunannya pada tahun 2021.

Rudy mengatakan, Dinas PUPR juga berupaya untuk turun langsung mengecek apa yang menjadi skala prioritas di setiap kecamatan. 

” Data musrenbang yang masuk ke kami tidak dilengkapi dengan dokumen pendukung seperti foto kondisi terkini, sehingga kami butuh informasi yang akurat,” kata mantan Kadis Kominfo ini.

Rudy pun ingin memastikan bahwa apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terakomodir dalam rencana kerja unit kerjanya di tahun depan.

” Selanjutnya kita akan bawa pada pembahasan anggaran di DPRD. Selain itu juga akan terus berupaya membangun komunikasi yang intens dengan teman-teman di DPRD, karena Perda APBD merupakan keputusan bersama antara eksekutif dan legislatif,” jelasnya.

Dikatakan Rudy, pihaknya ingin membangun komitmen kebersamaan dalam perencanaan pembangunan sehingga hasilnya nanti dapat lebih dinikmati oleh masyarakat Bulukumba. Itulah sebabnya, Rudy berupaya  memonitor perkembangan di medsos, media cetak, media elektrobik maupun media online.

Baca Juga :   Syaratnya Mudah Saja, Semua Peserta STQH Ke-32 Diberi Diskon Khusus Makan Di Tepi Sawah Sidrap

” Kami berupaya selalu tanggap dan melakukan pencegahan dini atas persoalan yang terkait dengan kewajiban kami dan kami berupaya untuk selalu hadir melayani apa yang menjadi kebutuhan dan persoalan masyarakat Bulukumba sesuai dengan apa yang menjadi visi dan misi Pemerintah Kabupaten Bulukumba,” tambah dia.-

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top