ikut bergabung

Dandim 1405 Parepare Silaturahim Awak Media di Dua Wilayah Teritorial


Sulsel

Dandim 1405 Parepare Silaturahim Awak Media di Dua Wilayah Teritorial

PAREPARE, UJUNGJARI.COM– Masih dalam suasana Idul Fiteri ditengah  pandemi covid-19 New Normal yang masih dilakukan pengkajian dan efaluasi dibeberapa daerah dan masih laksanakannya protokol kesehatan gugus tugas Covid-19.

Komandan Kodim 1405 Mallusetasi Letkol Kav Ali Syahputra Siregar SH.MH melaksanakan Pembinaan Jaring dan Komsos Pada tanggal 31 Mei 2020 pukul 09.00 wita di Markas Komando Disterik Militer (Kodim) 1405/Mlts Jalan Jend Ahmad Yani Km 4 kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung kota Parepare.

Dandim 1405/Mlts didampingi sejumlah jajaran diantaranya, Kapten Inf Agus Salim (Pasi Intel Kodim 1405/Mlts), Lettu Czi Zainuddin (Pasi Ops Kodim 1405/Mlts), Letda Inf Sudarmin (Danunit Intel Kodim 1405/Mlts), para personil unit Intel dan staf.

Selain itu juga dihadiri M.Fadli R. Pawae, S.STP., M.Si (Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab. Barru), Edi Leonardo (Pare Beach), Andi werdin (bersama 3 orang Perbakin), Para awak Media Kota Parepare dan Kabupaten Barru.

Kegiatan ini dilaksankan dengan tetap mengikuti petunjuk protokol gugus tugas Covid-19 dengan jaga kesehatan, pakai masker, dan cuci tangan pakai sabun diair mengalir.

Lerkol Kav Ali Syahputra Siregar menyampaikan, kepada rekan rekan yang hadir ini merupakan silaturahim antara kodim 1405/Mlts dan para awak media saling mengenal diantara yang lain dan mengenal sarana yang ada di Makodim 1405/Mlts itu ada lapangan tembak dan kolam ikan lomba mancing.

Baca Juga :   A. Sukri terima Penghargaan dari Menteri Koperasi

Pengenalan Lapangan tembak dan jenis senjata yang ada oleh Pasi Ops

Kami sampaikan kepada rekan-rekan bahwa ini merupakan silaturahim antara kodim 1405/Mlts dan para awak media dan ini merupakan pengenalan dan sarana untuk saling mengenal, faktor kesehatan dan keselamatan tetap di utamakan karena kita merupakan bagian dari satgas penanganan covid-19, tetap menjaga jarak dan gunakan masker.

Kami Sampaikan juga bahwa satuan teritorial (Kodim) tidak bisa hidup tanpa ada media karena media merupakan corongnya kegiatan pembinaan teritorial dan kegiatan kewilayahan dan kami berharap kepada rekan-rekan awak media untuk mensuarakan dan mendukung kegiatan-kegiatan pemerintah daerah sehingga sinergitas atau kegiatan ini dapat terjalin.

Dan tak lama akan ada lagi terbentuk kodim baru di daerah kabupaten barru yang akan di rencanakan, kami berharap dukungan bapak-bapak agar bisa terlaksana dengan baik sehingga hubungan kita semakin erat dan terfokus dalam membantu menciptakan stabilitas wilayah di kabupaten barru dan kota Parepare.

dibaca : 74

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top