ikut bergabung

Korban Kebakaran Ibu Bersama Dua Anak Luka Bakar 35 Persen


Sulsel

Korban Kebakaran Ibu Bersama Dua Anak Luka Bakar 35 Persen

PANGKEP,UJUNGJARI.COM — Kondisi trauma masih dialami korban kebakaran keluarga Andi Anwar karena dari lima kerabat dekatnya yang mengalami luka bakar. Kini tiga diantaranya masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Batara Siang( RSBS) Pangkep, Jum’at (29/5/2020).

Ketiga korban yang mengalami luka bakar antara 30 hingga 35 persen yakni Andi Islamiah( 31) bersama dua anaknya, Arsyila(2) dan bayi Reisya Adelia berumur dua bulan. Namun dua diantara keluarga ini sudah dipulangkan dari Rumah Sakit karena kondisinya sudah membaik, masing-masing Andi Irsan(35) dan Muh Zainuddin(43).

Direktur Rumah Sakit Batara Siang( RSBS) Pangkep, dr Annas Ahmad yang dikonfirmasi menyatakan dari lima korban luka bakar. Sudah ada dua dibolehkan kembali ke rumahnya kemarin karena kondisi luka bakar yang dialami sudah membaik.

Baca Juga

“Saat ini masih ada 3 yang sedang dirawat. Rata-rata yang dirawat ini mengalami luka bakar grade IIA-B, dengan luas antara 30-35%. Meski begitu para korban luka bakar yang dirawat, sekarang dalam kondisi stabil sambil terus dilakukan penanganan perawatan lukanya,” kata dr Annas.

Sebelumnya tiga petak ruko milik keluarga Andi Anwar(60) yang terletak di jalan Andi Maruddani kelurahan Tumampua kecamatan Pangkajene kabupaten Pangkep sekitar pukul 13.15 wita Kamis(28/5) hangus terbakar dan menyebabkan lima orang mengalami luka bakar. (Udi)

Baca Juga :   Bupati MYL Temui Korban Selamat KM Ladang Pertiwi

dibaca : 23



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top