ikut bergabung

Dua Kali Berturut-turut Raih WTP, Pimpinan DPRD Enrekang Apresiasi Kinerja MB-Asman


Sulsel

Dua Kali Berturut-turut Raih WTP, Pimpinan DPRD Enrekang Apresiasi Kinerja MB-Asman

ENREKANG, UJUNGJARI.COM –Dua kali berturut turut Pemerintah Kabupaten Enrekang yang motori oleh Muslimin Bando dan Asman kembali meraih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk tahun anggaran 2019 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi selatan.

Penyampaian hasil opini itu dilaksanakan dalam rapat penyerahan LHP dan penandatangan BAST LHP LKPD tahun anggaran 2019 atau Laporan Keungan Pemerintah Daerah BPK perwakilan Sulsel yang laksanakan melalui Video Conference,Jumat (29/5/2020) di Aula Gedung kantor bupati diikuti langsung bupati dan wakil bupati Enrekang,H Muslimin Bando dan Asman SE dan para pimpinan DPRD Enrekang,Muh Idris Sadik dan Zulkarnaim dan seluruh kepala OPD setempat.

Dalam Video Conference secara live itu, Ketua BPK Perwakilan Sulsel,Wahyu Priyono saat mengumkan hasil opini tersebut sebanyak 18 kabupaten/kota se Sulsel yang meraih opini tertinggi itu,diantaranya Kabupaten Enrekang.

Atas perestasi tersebut,Pimpinan DPRD Enrekang,Muh Idris Sadik (ketua DPRD) dan Abdulrahman Zulkarnain (wakil ketua II) mengapresiasi kepemimpinan H Muslimin Bando dan Asman (MB-Asman).

“Terima kasih kepada pemerintah daerah mulai dari jajaran bupati hingga jajaran rendah dalam rangka bagaiman menghadirkan WTP di Enrekang yang kedua kalinya.Ini sebuah prestasi mesti memang harus diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya,”ucap Idris Sadik dan Abdulrahman Zulkarnain di sela-sela acara. (Suka)

Baca Juga :   Berhasil Kelola Program Puskesmas, 31 Nakes Gowa Terima Penghargaan

dibaca : 29



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top