ikut bergabung

LKPj Bupati Gowa 2019 Diserahkan Secara Virtual


Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dengan Ketua DPRD Gowa Rafiuddin Raping menyerahkan dokumen LKPj melalui virtual.(foto/humasgowa)

Sulsel

LKPj Bupati Gowa 2019 Diserahkan Secara Virtual

“ Penghargaan tertinggi diperoleh Kabupaten Gowa dari Mendagri atas prestasi kinerja status sangat tinggi bintang dua dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah berdasarkan laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah (LPPD) tahun 2017 peringkat ke-21 secara nasional,” tambahnya.

Adnan menambahkan keberhasilan Pemkab Gowa ini tak lepas dari keterlibatan dan kerjasama semua pihak, seperti DPRD, jajaran pemerintahan kabupaten, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Kabupaten Gowa.   

“Tentu menjadi harapan kita bersama, suasana yang aman dan kondusif ini  dapat kita jaga dan rawat baik-baik. Apalagi menjelang pemilihan kepala daerah di Kabupaten Gowa ini,” harapnya.

Sementara itu sebanyak 36 anggota DPRD Kabupaten Gowa yang ikut dalam rapat paripurna tersebut menyetujui LKPj Bupati Gowa Tahun Anggaran 2019 untuk dibahas lebih lanjut sesuai dengan aturan yang ada.-

Baca Juga :   Akses Poros Sidrap-Soppeng Lumpuh Total. Air Bah di Marioriawa Capai 2 Meter

dibaca : 53

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top