ikut bergabung

Kali Ini Rezki Lutfie Sasar Bagi Sembako di Tamalanrea


Sulsel

Kali Ini Rezki Lutfie Sasar Bagi Sembako di Tamalanrea

 

MAKASSAR, UJUNGJARI–Pandemi covid-19 yang berdampak pada perekonomian warga kelas bawah, menjadi keprihatinan tersendiri bagi anggota DPRD Sulsel, Rezki Mulfiati Lutfi.

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang hidup dalam ekonomi prasejahtera, legislator Nasdem ini terus bergerak membantu meringankan beban warga.

Ribuan paket Sembako dibagikan ke warga yang ada di Tamalanrea setelah beberapa waktu sebelumnya kegiatan serupa dilaksanakan di Kecamatan panakukang dan Biringkanaya.

“Kita menyasar sampai ke kampung-kampung yang ada di Tamalanrea untuk saling membantu sesama kita yang terdampak Covid-19,” tutur Rezki.

Bantuan paket bahan makanan berisi 5 kilogram beras, minyak goreng, gula, dan lain-lain tersebut merupakan bantuan pribadi Rezki Lutfi dan keluarga. Selain Sembako, paket juga berisi masker.

“Ini sedikit rezeki yang bisa saya bagikan ke warga. Saya harap jangan lihat isinya, tapi bagaimana kami peduli terhadap bapak dan ibu yang terdampak akibat pandemi virus corona seperti saat ini,”

Ia menambahkan selain keterpanggilan dirinya dan keluarga untuk turut berbagi di musim pandemi ini, kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari kepedulian partai NasDem sebagaimana instruksi ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

“Sesuai dengan Instruksi dari pak Ketua Bapak Rusdi Masse agar Partai NasDem senantiasa hadir menjadi bagian dalam menghadapi wabah virus corona ini,” tambahnya.

Kegiatan ini bukan yang pertama kali dilakukannya. Beberapa waktu yang lalu, Rezki juga telah melakukan hal yang sama untuk warga yang terdampak di Kecamatan biringkanaya dan Tamalanrea.

Baca Juga :   Pengurus DPK IKAPTK Pinrang Dikukuhkan, Bupati Harap Sinerjitas Dijalin Bangun Daerah

“Ke depan akan terus dilakukan sebagai wujud gerakan partai NasDem sesuai yang digelorakan oleh pengurus dari pusat sampai daerah,” tukasnya. (*)

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top