ikut bergabung

Antisipasi Kerusakan Jaringan, Dahan Pohon Dekat Tiang Lampu PJU Dipangkas


Sulsel

Antisipasi Kerusakan Jaringan, Dahan Pohon Dekat Tiang Lampu PJU Dipangkas

PAREPARE, UJUNGJARI.COM– Unit Pelayanan Terpadu Daerah (UPTD) Penerangan Jalan Umum (PJU) Kota Parepare, intens melakukan pembersihan lokasi kawasan Lampu jalan, peduli lorong dan peduli lingkungan.

Ini demi menjaga maksimalisasi dan tidak adanya gangguan jaringan listrik PJU akibat terkena dari dahan tersebut, yang dilakukan tim Lapangan PJU Kota Parepare, Selasa 26 Mei 2020.

Kepala UPTD PJU Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Parepare, Burhanuddin, mengatakan, “Pembersihan lokasi lampu jalan tersebut untuk melakukan Efektivitas pelayanan yang ada di Lapangan, termasuk juga bagaimana eksistensi lampu jalan tidak terganggu akibat adanya dahan yang jatuh menimpah jaringan

“Kita antisipasi adanya dahan yang jatuh atau putus makanya kemudian kita tata dengan sebaik mungkin, dan termasuk memang kita intens pantau terkhusus dahan-dahan yang bisa memungkinkan terjadinya gangguan jaringan listrik,”katanya.

Bur sapaan Burhanuddin, menuturkan, jika pihaknya setiap malam harus bekerja hingga larut malam, karena selain gangguan cuaca juga banyak keluhan warga berkaitan lampu jalan atau lampu lingkungan yang rusak.

“Biasa diakibatkan karena kondisi cuaca atau kondisi lainnya makanya tim kami terus bekerja dan bukan sedikit dalam setiap malamnya mereka biasa menangani sampai puluhan lampu peduli lorong atau lampu peduli lingkungan yang rusak,”tuturnya.

Sementara Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mengatakan, pihaknya memang memerintahkan meskipun ditengah pembatasan kerja ASN, tapi khusus pelayanan krusial atau pelayanan khusus yang berkaitan dengan Tatanan kota dan masyarakat kita tetap minta untuk melakukan pelayanan maksimal.

Baca Juga :   Puluhan Jenis Kerajinan Gowa Rajai Pameran UMKM HKG PKK Sulsel

“Kita tetap minta mereka untuk melakukan pelayanan hal itu tidak lain agar pelayanan di Lapangan tidak terganggu dengan kondisi ini, dan masyarakat tetap menikmati program yang pro kepada masyarakat,”urainya. (Mup)

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top