ikut bergabung

Peduli Kampung Halaman, Syaharuddin Alrif Bagikan Warga Sembako


Sulsel

Peduli Kampung Halaman, Syaharuddin Alrif Bagikan Warga Sembako

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Iring iringan mobil bantuan NasDem Peduli dan SAR Care berkeliling di Kecamatan Duapitue Kabupaten Sidrap, Selasa (19/5/2020).

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif yang juga politisi Kelahiran Duapitue didampingi Anggota DPRD Kabupaten Sidrap Hj. Kartini turun langsung membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19.

“Hari ini kita sasar Kecamatan Duapitue, yang tak lain adalah tanah kelahiran saya, dirinya berharap agar warga bisa terbantu dari bantuan nasdem peduli ini.” ucap Syahar.

Sekretaris DPW NasDem Sulawesi selatan ini mengatakan bahwa bantuan sembako itu merupakan bagian dari kegiatan NasDem Peduli yang diinstruksikan DPP Partai NasDem serta DPW NasDem Sulsel kepada seluruh kader nasdem dalam upaya meringankan beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

“NasDem hadir ditengah kesusahan masyarakat, ini soal kemanusiaan, ini tanggung jawab kita. pemerintah dan wakil rakyat wajib hadir ditengah masyarakat,” jelas suami Hj.Haslinda Hasan ini.

Menurut Syahar, pandemi ini menghantam semua sektor dan berdampak para sektor perekonomian masyarakat. Sehingga pergerakan ekonomi melambat, terlebih usaha masyarakat yang bergantung pada sektor perdagangan.

“Kami berharap bantuan paket sembako ini bisa membantu meringankan beban di masyarakat,” tutupnya.  (**)

Baca Juga :   Genjot Vaksinasi, Pemkot Palopo Siapkan 16 Lokasi Vaksin

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top