ikut bergabung

Kapolres Gowa Serukan Masyarakat Taati Protokol Kesehatan


AKBP Boy FS Samola

Berita

Kapolres Gowa Serukan Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

GOWA, UJUNGJARI.COM — Kondisi Kabupaten Gowa hingga saat ini masih belum dapat dipastikan terhindar dari intaian corona virus (covid-19). Pasalnya, karena di Gowa, masih ditemukan adanya  warga yang diduga terjangkit virus menakutkan tersebut.

Sudah banyak korban berjatuhan akibat covid-19 hingga petugas kesehatan pun menjadi kewalahan menangani pasien yang terus bertambah seperti yang terjadi berbagai belahan dunia. Bahkan hal inipun tidak menutup kemungkinan akan merasakan hal yang sama. 

Untuk mengantisipasi agar Kabupaten Gowa tidak menjadi episentrum penularan covid-19, maka Kapolres Gowa berharap agar masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap memperhatikan social dan physical distancing, menggunakan masker dan tidak mendatangi lokasi yang mengundang banyak orang, tidak berkerumun dan tetap mencuci tangan usai melakukan aktivitas sesuai protokol kesehatan yang ada.

Baca Juga

” Jika kita ingin mengetahui bahaya virus dapat melihat jumlah jenazah yang dimakamkan di lokasi pemakaman khusus covid-19 milik Pemprov Sulsel. Hingga saat ini per Selasa (19/5/2020) pukul 15.45 Wiya, tercatat 155 jenazah telah dimakamkan di area pemakaman tersebut.

” Pasti di antara kita tidak menginginkan diri maupun orang terdekat kita menjadi korban berikutnya dan untuk itu saya berpesan kepada saudara-saudara saya di Gowa untuk tetap berdiam di rumah walaupun PSBB di Gowa telah ditutup,” tambah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola.

Baca Juga :   MPM Muhammadiyah Sulsel Rakerwil di Bolangi

Kapolres Gowa juga menyerukan agar masyarakat mendukung petugas medis yang menjadi pejuang kesehatan menangani seluruh pasien yang masih dirawat.

” Dengan adanya mereka (perawat) kita cukup membantu dengan mengikuti protokol kesehatan agar jumlah pasien tidak terus bertambah yang akibatnya petugas medis akan kewalahan karena tingkah kita sendiri,” tandas AKBP Boy Samola. (foto/humpolgowa)

dibaca : 27



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top