ikut bergabung

Cegah Penyebaran Covid-19 di Parepare, Tim Gugus Tugas Massifkan Penyemprotan Disinfektan


Sulsel

Cegah Penyebaran Covid-19 di Parepare, Tim Gugus Tugas Massifkan Penyemprotan Disinfektan

PAREPARE, UJUNGJARI.COM– Pemerintah Kota Parepare melalui Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Lakessi, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Senin, (18/5/2020).

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Halwatia mengatakan. “Penyemprotan dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Parepare.

Di Pasar Lakessi ini diketahui merupakan salah satu Klaster penyebaran Covid-19 di Parepare. Untuk itu kita lakukan penyemprotan agar virus ini tidak menyebar”, ucap Halwatia.

“Disini kita turunkan Tiga unit mobil Damkar untuk melakukan penyemprotan di area luar pasar dan 30 orang untuk melakukan penyemprotan di dalam pasar”, jelas Thia, sapaan akrab Halwatia.

Plt. Kadis Kesehatan ini mengungkapkan bahwa penyemprotan serupa akan terus dilakukan secara massif di sejumlah tempat yang dianggap dapat menjadi titik penyebaran Covid-19 di Parepare.

“Rencananya setiap 3 hari sekali kita lakukan penyemprotan disinfektan seperti ini,”kata Halwatiah.

“Mari kita semua bantu pemerintah, bantu para petugas medis dalam melawan virus mematikan ini. Semoga Parepare segera bebas dari virus ini,” tukasnya.

Dijelaskan Halwatia bahwa data terbaru pasien Covid-19 yaitu adanya penambahan 5 pasien positif Corona hasil Swab sehingga jumlah keseluruhan capai 33 pasien positif Corona di Parepare. (Mup)

Baca Juga :   Gegara Hobi Merajut Handicraft, Karya Ibu Polwan Cantik di Pangkep Ini Sita Perhatian Bhayangkari Pusat

dibaca : 34



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top