ikut bergabung

Berbagi Takjil pada Masyarakat Cara Bawaslu Sidrap Mencari Berkah Ramadhan


Sulsel

Berbagi Takjil pada Masyarakat Cara Bawaslu Sidrap Mencari Berkah Ramadhan

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keuntungan besar dari bulan Ramadhan adalah melalui sedekah. Islam sering menganjurkan umatnya untuk banyak bersedekah.

Dan di bulan Ramadhan, amalan ini menjadi lebih dianjurkan lagi. Dan demikianlah sepatutnya akhlak seorang mukmin, yaitu dermawan.

Melalui kesempatan di bulan ramadhan ini inisiatif ketua Bawaslu kabupaten Sidrap mengajak pimpinan lainnya yang di dukung oleh beberapa staf juga menambah keberkahan Ramdhan Melalui kegiatan “BAWASLU SIDRAP BERBAGI”

Di Maritenngae jln poros jend soedirman Senin (17/05/2020) atau pada hari ke-25 ramadhan kegiatan bagi-bagi takjil buka puasa itu dilakukan dan semua warga sekitar serta pengendara yang lewat di bagikan

Di konfirmasi ketua Bawaslu Sidrap mengatakan kegiatan ini kita lakukan dengan menggalang donasi di beberapa staf dan pimpinan Bawaslu Sidrap

Kegiatan ini kita sudah lakukan dan memang sudah di agendakan tiap tahun pada bulan ramadhan untuk menambah keberkahannya dan itu tahun lalu pun kami juga lakukan.

semoga kita semua diberi umur yang panjang dan Resky sehingga kegiatan seperti ini bisa kita lakukan untuk terus memberi manfaat bagi masyarakat dalam hal berbagi keberkahan tutup Asmawati Salam.S.Ag ketua Bawaslu Sidrap. (Irwan)

Baca Juga :   Terluka Saat Demo Di Polres Pangkep,  PMII Ancam Aksi Lanjutan

dibaca : 24



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top