ikut bergabung

Andi Utta Bantu Atasi Longsor Laikang


Sulsel

Andi Utta Bantu Atasi Longsor Laikang

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Bakal Calon Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, bersama relawan kembali bergerak ketika mendengar kabar bencana longsor yg terjadi Kamis lalu di lingkungan Seppang, Kelurahan Laikang, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, (17/5/2020).

Pria yang akrab disapa Andi Utta langsung mengirim bantuan satu unit alat berat Komatsu ke lokasi longsor. Musibah ini terjadi dua hari lalu, dan tidak menelan korban jiwa.

Andi Utta mengirim alat berat untuk melakukan pengangkatan timbunan longsor yang mengakibatkan akses jalan terputus. Alat ini didatangkan dari Sinjai milik PT Amaly.

Hingga berita ini diturunkan, proses pengangkatan material longsor terus berlangsung di Laikang.

Bersama relawan Harapan Baru dan masyarakat setempat, mereka mendukung proses kerja alat berat secepatnya. Ini dimaksudkan agar akses jalan di Laikang kelurahan Kajang yang tertutup tanah longsor sepanjang kurang lebih 50 meter segera bisa dibuka kembali.

Menurut Idhan, salah satu relawan Bakal Calon Bupati Bulukumba ini, alat berat yang di kirim ke lokasi atas permintaan pemerintah setempat bersama masyarakat. “Dan proses pengakatan tanah longsor akan di selesaikan hari ini, jika tidak ada halangan,” harapnya. (**)

Baca Juga :   Disidak, Ternyata Ada Napi Lapas Narkotika Bolangi Simpan Sajam

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top