ikut bergabung

Pengurus Karang Taruna Sidrap Berbagi Takjil dan Bantuan


Sulsel

Pengurus Karang Taruna Sidrap Berbagi Takjil dan Bantuan

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Karang taruna kabupaten Sidrap, Provinsi Sulawesi Selatan memanfaatkan bulan suci ramadhan ini dengan berbagi makanan buka puasa.

“Giat ini sudah menjadi agenda rutin dari karang taruna,jadi pembagian takjil ini bukan sekali saja”ungkap ketua karang taruna kab.sidrap, Muh Yusuf Dollah mando, Sabtu (16/05/2020).

“Hari ini kita bergerak di 4 kecamatan, seperti di pesantren hafiz panti asuhan qur’an Madina desa mattirotasi kecamatan Watang pulu, Panti asuhan Sejahtera Asyiyah Maritengngae, pesantren Hafiz Cipotakari kecamatan Panca Rijang, Pesantren Al Wahid Pape kec panca lautang,”ujar Yusuf yang biasa disapa Dhoni ini.

Sedangkan Camat Watang Pulu, Andi Surya yang mendampingi pembagian takjil yang di bawakan oleh ketua karang taruna kecamatan Watang Pulu Yusri, mengatakan memberikan dukungan dan salut kepada pengurus karang taruna kabupaten sidrap dan kecamatan Watang Pulu atas pembagian takjil ini.

“Apa lagi di masa pendemik covid 19 yang melanda seluruh dunia,sehingga kita wajib berbagi ke sesama,sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada pengurus karang taruna Sidrap,”ujar Andi Surya. (Aca)

Baca Juga :   SS-AK Siapkan BLK Setiap Kecamatan

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top