ikut bergabung

Nasdem Peduli Covid, MYL Bagi APD  Di Dua Perbatasan di Pangkep


Sulsel

Nasdem Peduli Covid, MYL Bagi APD  Di Dua Perbatasan di Pangkep

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Aksi peduli pencegahan covid-19 kembali dilakukan DPW Partai Nasdem Sulsel. Seperti dilakukan DPD Nasdem Pangkep , Jumat (15/5/2020) dipimpn Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Muhammad Yusran Lalogau didampingi sejumlah pengurusnya menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) di dua posko perbatasan masing-masing Pos Kalibone yang berbatasan dengan Kabupaten Maros dan Pos Butung yang berbatasan dengan Kabupaten Barru.

Bantuan APD yang disalurkan ini merupakan bantuan dari Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulsel, Rusdi Masse.

Berbagai jenis APD yang diserahkan seperti masker, hand sanitizer dan baju hazmat untuk petugas yang berjaga. MYL berharap agar para petugas di pos perbatasan untuk bekerja dengan baik untuk mencegah Covid19 yang terus.mengalami peningkatan.

“Partai Nasdem berharap situasi pandemi covid-19 ini segera berlalu, untuk itu kami mendukung segala usaha dalam rangka mencegah virus yang hingga saat ini semakin menyebar,” kata MYL.

MYL menambahkan, selain kepada petugas medis di pos pengamanan perbatasan kabupaten. Dalam gerakan Nasdem Peduli, pihaknya juga telah membagikan APD dan sembako kepada masyarakat.

“Pembagian kepada masyarakat ini ada yang dilakukan di jalan-jalan maupun melalui pengurus Nasdem tingkat kecamatan dengan melakukan door to door ke rumah warga yang berhak,” tambahnya. (Udi)

Baca Juga :   Pemkab Bantaeng Dorong Gantarangkeke Jadi Sentra Produksi Vanili

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top