ikut bergabung

Bupati Syamsuddin Larang Keras Pengunjung Masuk Pasar Tanpa Masker


Sulsel

Bupati Syamsuddin Larang Keras Pengunjung Masuk Pasar Tanpa Masker

PANGKEP,UJUNGJARI.COM — Pemkab Pangkep akan memberlakukan pembatasan pengunjung ke pasar Pangkajene selama masa pandemi covid, terutama bagi yang tidak menggunakan masker.

Aturan itu akan diterapkan Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid, menyusul adanya peningkatan jumlah warga Pangkep yang terpapar pandemi covid.

Hal ini diungkapkan Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid dalam kunjungannya ke pasar sentral Pangkajene, Jum’at (15/5/2020), Syamsuddin datang ke pasar bersama unsur Forkopimda.

Saat menyaksikan pengunjung semakin ramai mendatangi pasar untuk membeli kebutuhan pokok.

Kondisi ini membuat Bupati Pangkep semakin khawatir. Apalagi banyak pengunjung dan pedagang yang mengabaikan psyhcal distancing serta tidak memakai masker.

“Dalam waktu dekat akan ada  pos penjagaan disetiap pintu masuk untuk mengawasi para pengunjung dan pedagang yang akan masuk ke pasar tidak memakai masker, akan dilarang masuk. Ini salah satu cara untuk memutus mata rantai penularan covid-19,” kata Syamsuddin.

Sebelumnya Syamsuddin merasa khawatir dengan peningkatan jumlah warga Pangkep yang positif covid terus bertambah hingga mencapai 16 orang. Makanya Pangkep saat ini dinyatakan masuk daerah tanggap darurat. (Udi)

Baca Juga :   Rezki Mulfiati Sosialisasikan Perda Sistem Perlindungan Anak di Karuwisi Utara

dibaca : 29



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top