ikut bergabung

Baksos Polres Barru Bagi Sembako Ke Warga Terdampak Covid-19


Sulsel

Baksos Polres Barru Bagi Sembako Ke Warga Terdampak Covid-19

BARRU,UJUNGJARI.COM — Polres Barru menggelar bakti sosial sebagai bentuk aksi peduli Covid-19, dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada warga Kabupaten Barru, Jum’at (15/5/2020).

Aksi berbagi ini dipimpin Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah di lapangan Mapolres Barru, gerakan bakti sosial Polri peduli Covid-19. Kapolres didampingi Kabag Sumda dan Kasat Binmas.

Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah mengatakan pihaknya melalui Polsek jajaran Polres Barru akan mendistribusikan paket sembako yang akan dibagikan kepada warga.

“Sasaran pembagian sembako, kepada anak yatim piatu, fakir miskin, dan kelompok masyakarat yang terdampak Covid-19,” ujar Welly.

Dijelaskan Welly, untuk pembagian bantuan paket sembako tersebut didistribusikan dengan cara mendatangi langsung rumah yang berhak menerima bantuan tersebut.

“Ada beberapa titik yang akan dibagikan, dengan cara door to door dan kita langsung menyalurkan bantuan tersebut kepada orang yang membutuhkan,”  jelasnya.

Untuk menghindari tumpang tindih dengan bantuan dari instansi lainnya. Polres telah berkoordinasi dengan aparat setempat, agar pembagian sembako ini tepat sasaran. (Udi)

Baca Juga :   Buka Sosialisasi Pengawasan Netralitas ASN, Iqbal; Hati-hati Bermedia Sosial

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top