ikut bergabung

Bagi Sembako, Kapolres Maros Sasar Panti Asuhan dan Marbut Masjid


Ketham Kapolres Maros saat berbagi dengan penghuni panti asuhan. Berbagi Sembako, Kapolres Maros Sasar Panti Asuhan dan Marbut Masjid MAROS, UJUNGJARI.COM -- Setelah membagikan sembako kepada puluhan tukang ojek dan karyawan yang dirumahkan, Polres Maros kembali melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada 13 Ponpes dan panti asuhan di maros serta 200 orang Marbut Masjid. Kegiatan kunjungan ke  panti asuhan tersebut dilakukan serentak di seluruh wilayah Maros, Jumat (15/5/2020). Didampingi oleh pejabat utama, Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon juga mengunjungi pesantren Ullumul Quran di Kecamatan Mandai. Kedatangan Kapolres dan rombongan disambut oleh Pimpinan Pesantren KH Nur Syamsi Abu Yazied dan puluhan santri. Kapolres Maros mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan instruksi langsung Kapolri kepada jajaran Pololibaik ,baik tingkat Polda,Polres hingga Polsek. “ Hal ini adalah wujud kepedulian kita untuk membantu dan berbagi dengan sesama saudara-saudara kita yang kurang mampu, ditambah lagi dengan situasi pandemi covid-19," ujarnya. Kapolres mengatakan pembagian sembako tersebut dengan bentuk paket yang disalurkan ke beberapa panti asuhan serta dan keluarga yang kurang mampu. "Distribusi sembako itu dibagi menjadi beberapa tim menuju lokasi yang telah ditetapkan," tuturnya. Selain ke Panti Asuhan,Polres maros juga memberikan bantuan kepada 200 Orang Marbut mesjid dan 350 orang warga Miskin di kab Maros. “ Selain ke panti asuhan, kami juga memberikan bantuan sosial kepada 200 orang marbut masjid dan 350 orang warga miskin yang tidak menerima bantuan sosial dari pemerintah,” ujar kapolres. Total 1.500 paket bantuan sosial telah disalurkan dalam program Polri Peduli Covid-19 ini. Adapun sasaran  penerima bantuanyakni personil Polres Maros, Warakawuri, pensiunan Polri, komunitas ojek, karyawan yang dirumahkan, warga miskin, marbut masjid dan panti asuhan. -

Sulsel

Bagi Sembako, Kapolres Maros Sasar Panti Asuhan dan Marbut Masjid

MAROS, UJUNGJARI.COM — Setelah membagikan sembako kepada puluhan tukang ojek dan karyawan yang dirumahkan, Polres Maros kembali melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada 13 Ponpes dan panti asuhan di maros serta 200 orang Marbut Masjid.

Kegiatan kunjungan ke  panti asuhan tersebut dilakukan serentak di seluruh wilayah Maros, Jumat (15/5/2020).

Didampingi oleh pejabat utama, Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon juga mengunjungi pesantren Ullumul Quran di Kecamatan Mandai.

Kedatangan Kapolres dan rombongan disambut oleh Pimpinan Pesantren KH Nur Syamsi Abu Yazied dan puluhan santri.

Kapolres Maros mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan instruksi langsung Kapolri kepada jajaran Pololibaik ,baik tingkat Polda,Polres hingga Polsek.

“ Hal ini adalah wujud kepedulian kita untuk membantu dan berbagi dengan sesama saudara-saudara kita yang kurang mampu, ditambah lagi dengan situasi pandemi covid-19,” ujarnya.

Kapolres mengatakan pembagian sembako tersebut dengan bentuk paket yang disalurkan ke beberapa panti asuhan serta dan keluarga yang kurang mampu.

“Distribusi sembako itu dibagi menjadi beberapa tim menuju lokasi yang telah ditetapkan,” tuturnya.

Selain ke panti asuhan,Polres Maros juga memberikan bantuan kepada 200 orang Marbut masjid dan 350 orang warga miskin.

“ Selain ke panti asuhan, kami juga memberikan bantuan sosial kepada 200 orang marbut masjid dan 350 orang warga miskin yang tidak menerima bantuan sosial dari pemerintah,” ujar kapolres.

Baca Juga :   Tim Kemenkumham Melakukan Monev DPT Pemilu di Rutan Barru

Total 1.500 paket bantuan sosial telah disalurkan dalam program Polri Peduli Covid-19 ini. Adapun sasaran  penerima bantuanyakni personil Polres Maros, Warakawuri, pensiunan Polri, komunitas ojek, karyawan yang dirumahkan, warga miskin, marbut masjid dan panti asuhan. –

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top