ikut bergabung

Pakai Dana APBD, APT Saluran Ribuan Paket Sembako


Berita

Pakai Dana APBD, APT Saluran Ribuan Paket Sembako

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Andre Prasetyo Tanta (APT) kembali menyalurkan paket bantuan sembako di kecamatan Tallo, kelurahan Kalukuang, RW 01/RT 05, Kamis sore (14/5/2020).

“Kita anggarkan memang di DPR, semua anggaran di porsikan ke bantuan untuk masyarakat dalam pandemik ini. Jadi sifatnya ini adalah realokasi anggaran,” ujarnya kepada awak media

Leguslator praksi Nasdem ini pun menyatakan jika bantuan yang ia salurkan sebagai bentuk kepedulian di bulan ramadan.

Baca Juga

Ia pun menerangkan jika saat ini masyarakat menghadapi masa masa sulit dalam menjalani PSBB yang di perpanjang oleh pemerintah.

“Ini sebagai bentuk kepedulian di bulan ramadan, kita tau ini masa masa yang sulit bagi kita semua terkhusus bagi warga yang terkena dampak akibat pemberlakukan PSBB. Semoga ini bisa meringankan kehidupan mereka sehari harinya, terkhusus dalam menjalani ibadah puasa,” ujarnya.

Muhammad Aras selaku RW setempat mengapresiasi partisipasi legislator muda tersebut dalam membantu warganya di masa PSBB ini.

“Terima kasih berpartisipasi bapak Andre di kelurahan kami atas bantuan ini, mudahh mudahan warga Kallukuang selalu dalam lindunganya,” ujarnya.

Syukur ketua RW 2 pun menyatakan jika pihaknya telah menerima beberapa bantuan dari pemerintah, namun ia menyayangkan adanya ketidak merataan dalam mendistribusikan bantuan tersebut.

“Sudah ada bantuan dari pemerintah, cuman tidak meratah jadi tak jarang ada kecemburuan sosial yang terjadi. Jadi itu salah satu problem di warga saya,” ungkapnya.

Baca Juga :   Sosialisasi Zakat, Baznas Selayar Hadirkan AGH Faried Wadjdy

Diketahui APT mendisitribusikan ribuan paket sembako di 10 kecamatan yang tersebar di kota Makassar.

“Ada ribuan paket sembako yang akan kita sebar di 10 kecamatan di kota Makassar,” ungkapnya. (*)

dibaca : 25



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top