ikut bergabung

Malam Ini, Podcast KataNone Bahas Soal Drakor, Ibu-ibu Jangan Lewatkan!


Berita

Malam Ini, Podcast KataNone Bahas Soal Drakor, Ibu-ibu Jangan Lewatkan!

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Live Podcast KataNone yang akan tayang malam nanti, Selasa, 12 Mei 2020, dipastikan seru. Bagaimana tidak, tema yang diangkat adalah Aku, Kamu, dan Da Kyung.

Bagi kalangan emmak-emmak penggemar Drama Korea, sosok Da Kyung tentu tidak asing. Ya, Da Kyung adalah sosok pelakor dalam serial The World Of Married, yang diperankan artis cantik Han So Hee.

Drama korea dengan rating tertinggi saat ini tersebut, menceritakan tentang persoalan rumah tangga hingga perselingkuhan, yang berhasil mengaduk emosi kaum perempuan.

Baca Juga

Program Live Streaming KataNone, dipandu langsung Irman “None” Yasin Limpo, dan tayang di akun sosial media Facebook KataNone dan Instagram IrmanYasinLimpo_None. Dikemas dalam bincang santai, malam nanti akan hadir narasumber yang dihubungi melalui video call, selebgram Andi Selvani.

Dan tidak ketinggalan, akan ada keseruan bersama ibu-ibu yang akan dihubungi langsung oleh tim KataNone untuk membahas fenomena Drama Korea di Tengah Pandemi.

Seperti tayangan-tayangan sebelumnya, akan adapula kuis dengan beragam hadiah menarik dan sesi endorse produk UMKM. Jadi, jangan sampai ketinggalan pada live streaming malam nanti. Akan tayang pada pukul 21.00 Wita.

(Rahma Amri)

Baca Juga :   KI Sulsel Ikuti Bimtek Standar Penyelesaian Sengketa Informasi Pemilu

dibaca : 38



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top