ikut bergabung

Wakil Ketua DPRD Sidrap Bagi Ribuan Paket Sembako di Kecamatan Duapitue dan Pitu Riase


Sulsel

Wakil Ketua DPRD Sidrap Bagi Ribuan Paket Sembako di Kecamatan Duapitue dan Pitu Riase

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Wakil Ketua DPRD Sidrap, Kasman kembali membagikan paket sembako kepada warga, Sabtu (10/5/2020).

Ribuan paket paket itu dibagikan kepada warga yang ada di Desa Lombo , Desa Bila Riase, Desa Lagading, Desa Compong kecamatan pitu riase dan Desa Bila Kecamatan Dua Pitue.

Menurut Kasman pembagian sembako ini merupakan wujud peduli Partai Gerindra terhadap warga ditengah mewabahnya virus korona.

“Kami dari Partai Gerindra akan terus bergerak untuk membantu masyarakat kita yang membutuhkan, apalagi ditengah pandemik ini tentu banyak saudara Kita yang membutuhkan kepedulian dari Kita,” katanya.

Di Desa Lombo, disaksikan kepala desa setempat, Kasman membagikan paket berupa beras kepada 310 KK.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa sedikit membantu mengurangi beban masyarakat kita yang tengah pandemik ini,” harapnya.

Kasman juga mengatakan, Partai Gerindra akan terus bersama pemerintah dalam memutus penyebaran virus korona.

“Mari bersama-sama memutus penyebaran virus korona ini dengan mengikuti imbauan pemerintah untuk tetap dirumah, jaga jarak pakai masker kalau keluar rumah, sering cuci tangan pakai sabun setelah beraktivitas,” tutupnya.

Para kepala desa menyambut baik aksi kepedulian yang dilakukan partai gerindra ini, begitupun masyarakat yang menerima bantuan ini mereka berterima kasih atas bantuan yang mereka dapatkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Amanat S Roem Bendahara DPC Partai Gerindra Taufik Mawi Wakil Ketua DPC Partai Gerindra dan para kader dan simpatisan Partai Gerindra. (Irwan)

Baca Juga :   Hadir di Bulukumba, Wamen Agraria dan Tata Ruang Disambut Aksi Demonstrasi

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top